Anies Hadiri Pengukuhan relawan secara Virtual, Relawan MU Perubahan Optimis Menang 55 Persen di Jawa Tengah

(Foto: Drs H. A Dahlan Rais M.Hum, Dewan Pakar Timnas AMIN/ Dewan Pembina MU Perubahan)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Calon Presiden  nomor  urut 1 Anies Rasyid Baswedan memberikan sambutan secara virtual Pengukuhan
Relawan MU Perubahan Korwil Jateng di Ballroom Hotel Grasia Jalan S. Parman Kota Semarang Jawa Tengah, Sabtu (13/1/24).

Anies Baswedan  menyemengati seluruh Relawan MU Perubahan yang didominasi oleh kalangan perempuan dari 35 Kabupaten Kota Se Jawa Tengah.

Anies Juga Menyapa tokoh Muhammdiyah yang hadir di antaranya Dahlan Rais, Ari Ansori,Mufnaetty dll

Relawan MU Perubahan Korwil Jawa Tengah resmi dikukuhkan yang dirangkai dengan Launching Dapur Umum dan Kesehatan MU Perubahan Jateng serta Bimtek Pemilu 2024.

Baca Juga: Sebanyak 240 Surat Suara DPR RI Ditemukan Rusak oleh KPU Pati

Dikukuhkan sebagai Koordinator Wilayah MU Perubahan Jawa Tengah adalah Dr. Ari Anshori, M.Ag, dan sebagai Koordinator Dapur Umum dan Kesehatan MU Perubahan Jateng adalah Dr.Mufnaetty, M.Ag.

Baca Juga: Gelar Tanwir Pertama di Pontianak, Nasyiatul Aisyiyah Ambil Peran Kebangsaan Jalur Kultural

Acara pengkuhan dihadiri langsung oleh Drs H Tamsil Linrung ( Timnas  AMIN), Drs H. A Dahlan Rais M.Hum. (Dewan Pakar Timnas AMIN/ Dewan Pembina MU Perubahan), Sarinande Djibran (Ketua Dewan Pembina MU Perubahan ) dan Abdul Rahman (Sekjend Kornas MU Perubahan) dan seribuan relawan MU Perubahan dari semua kota dan kabupaten di Jawa Tengah.

Abdul Rahman Sekjend Kornas MU Perubahan menyampaikan bahwa antusiasme Warga Muhammdiyah begitu luar biasa, mereka datang secara sukarela dan semua menyatakan siap memenangkan Pasangan AMIN di seluruh Kabupaten kota Se Jawa Tengah.

Mereka yakin Anis akan bisa memaksimalkan suara hingga 55 Persen jika tidak ada  Kecurangan,  setelah melihat antusiasme relawan di Jawa Tengah  kami yakin itu akan bisa teewujud.

Drs. H.A. Dahlan Rais M.Hum (Dewan Pakar Timnas AMIN/ Dewan Pembina MU Perubahan) yang didaulat menyampaikan amanat dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pemilu 2024 diharapkan bisa berjalan dengan jujur, adil, tanpa ada kecurangan.

Menurutnya, peraturan terkait Pemilu 2024 sudah bagus, sudah ada KPU, sudah ada badan pengawas pemilu dan lain-lain. Itu semua tinggal dijalankan dengan sebaik mungkin. (red)

Komentar