Mengawali Kunjungan Kerja Hari Ke-3, Dandim Pati Sambangi Koramil 05/Jakenan

(Foto: Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. Sos disambut Danramil da anggota Koramil 05/Jakenan, Senin 8 Jan 2024)

Kabarpatigo.com - JAKENAN - Safari kunjungan kerja (Kunker) Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. Sos ke Koramil jajarannya, hari Senin (8/1/24) terus berlanjut.

Mengawali kunker hari ke-3, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi serta Perwira Staf, Dandim Pati dan rombongan berkunjung di Koramil 05/Jakenan.

Baca Juga: Danramil 15/Batangan Bersama Anggota dan Forkopincam Sambut Kunker Dandim 0718/Pati

Dalam kunjungan kerja di Koramil 05/Jakenan, kedatangan Dandim Pati disambut Danramil bersama anggota dan Persit. Forkopincam serta tokoh masyarakat setempat juga turut hadir.

Baca Juga: Membuka Kunker Hari Ke-2, Dandim Pati Sambangi Koramil 14/Gunungwungkal

Usai tatap muka bersama Forkopimcam serta tokoh masyarakat, Dandim melanjutkan kegiatan tatap muka dengan seluruh anggota dan Persit Koramil Jakenan.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga agar selalu menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan keluarga supaya dapat melaksanakan dinas dengan baik.

Dandim juga menegaskan tentang posisi TNI dalam Pemilu tahun 2024 adalah Netral, dan Jangan sampai ada yang terlibat politik praktis. (red)

Komentar