Danramil 15/Batangan Bersama Anggota dan Forkopincam Sambut Kunker Dandim 0718/Pati

(Foto: Dandim 0718/Pati disambut Forkopimcam dan Danramil 15/Batangan Kapten Inf Suyani beserta anggota Koramil, Senin 8/1/24)

Kabarpatigo.com - BATANGAN - Kunjungan kerja (Kunker) ke-3 hari senin 08 Januari 2024, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. Sos beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi tiba di Koramil 15/Batangan.

Rombongan Dandim disambut oleh Danramil 15/Batangan Kapten Inf Suyani beserta Forkopincam, anggota Koramil serta Persit.

Baca Juga: Kedapatan Bawa Sajam, Seorang Remaja Ditangkap Tim Resmob Polresta Pati

Kegiatan diawali dengan tatap muka bersama Forkopincam serta tokoh masyarakat kecamatan Batangan,dilanjutkan silaturahmi dengan seluruh anggota dan Persit Koramil Batangan.

Baca Juga: Antisipasi Banjir dan Luapan Air, Anggota Koramil 04/Kayen Gerak Cepat Bersihkan Sumbatan Sungai

Baca Juga: Mengawali Kunjungan Kerja Hari Ke-3, Dandim Pati Sambangi Koramil 05/Jakenan

Dalam kesempatan tersebut Dandim menegaskan kembali kepada seluruh anggota bahwa posisi TNI dalam Pemilu tahun 2024 adalah Netral dan jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam politik praktis.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga agar selalu menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan keluarga supaya dapat melaksanakan dinas dengan baik. (red)

Komentar