Pedagang dan Pengunjung Pasar Puri Pati Dihebohkan Penemuan Orang Meninggal Mendadak

(Foto: warga Rembang meninggal mendadak di pasar Puri Pati, Sabtu 6 Jan 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Warga, pedagang, dan pengunjung di kawasan Pasar Puri dihebohkan dengan penemuan seorang laki -laki yang meninggal dunia (MD) mendadak yang sedang belanja di pasar Puri turut desa Puri Rt 01 Rw 08 Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Sabtu (6/1/24).

Adapun identitas korban diketahui bernama Anang Sudaha (55) warga Desa Sendangcoyo Rt 01 Rw 05, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo membenarkan penemuan jenazah warga Lasem Rembang tersebut saat memberikan laporannya.

Baca Juga: Berikut Nama-Nama Caleg Partai Golkar Siap Bersaing di Dapil V Pati

“Kronologisnya Pukul 04.00 Wib, korban yang sedang berbelanja di lapak jualan mengeluh merasakan sakit pada dadanya, kemudian tidak berselang lama korban jatuh Selanjutnya saksi/penjual yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati,” kata Kapolsek.

Baca Juga: Intip Persiapan Persipa Pati Jelang Laga Awal Lawan Sulut United di Babak Playoff Degradasi Liga 2

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Pati 1, sambung Iptu Heru, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau kriminalitas pada jenazah korban.

Kesimpulan dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa korban diperkirakan meninggal karena penyakit kronis yang tidak diketahui dan tidak ditemukam adanya tanda-tanda penganiayaan.” ungkapnya.

Jenazah korban diantar ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance oleh pihak Pemerintah Desa Puri Pati, untuk dimakamkan dan atas peristiwa tersebut pihak keluarga korban menerimakan. (hrp)

Komentar