Titik Karsiti Nugrahani, Caleg DPRD Pati Dapil 1, Mantan Pengawas SMK Jateng

(Foto: Caleg DPRD Pati Titik Karsiti Nugrahani dapil 1 nomor urut 5 dari Partai Golkar)

Kabarpatigo.com - PATI - Calon anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai Golkar, Titik Karsiti Nugrahani maju dari Dapil 1 DPRD Kabupaten Pati pada Pileg 2024.

Seperti diketahui, KPU sudah menetapkan daftar calon tetap anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Kali ini Kabarpatigo.com akan mengulas singkat terkait profil Titik Karsiti Nugrahani yang mencalonkan diri untuk Dapil 1 DPRD Kabupaten Pati dari Partai Golkar.

Titik merupakan wanita kelahiran Pati dan saat ini tinggal di Desa Payang Kecamatan Pati Jawa Tengah.

Baca Juga: Persiapan Sudah 94%, BSNPG Siap Kawal Perolehan Suara Partai Golkar di Pemilu 2024

Baca Juga: Warga Puri Gantung Diri, Polsek Pati Kota Bersama Tim Inafis Olah TKP

Dalam Pileg 2024, Titik oleh partai dicalonkan nomor urut 5 di Dapil 1 DPRD Kabupaten Pati yang meliputi Pati, Margorejo, Gembong, dan Tlogowungu.

Baca Juga: Airlangga Hartarto: Golkar Setuju Pilkada 2024 Dimajukan Jadi September

Titik mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dengan beberapa motivasi. Di antaranya ingin mensejahterakan rakyat dan meningkatkan pendidikan di Pati untuk lebih baik.

Sebagai mantan pendidik di SMK Negeri 2 Pati dan juga pengawas SMK di Jateng, Titik ingin meningkatkan dan memberdayakan SDM guna mengurangi pengangguran di Kabupaten Pati, terutama pemuda desa.

Selain memiliki rekam jejak karir yang gemilang dalam bekerja dan berprofesi saat menjadi ASN, Titik juga memiliki rekam jejak organisasi yang baik dan gemilang pasca pensiun, yakni aktif bergumul dengan masyarakat terutama kaum ibu.

Di antaranya, Titik saat ini menjabat sebagai ketua koordinator PKK tingkat kecamatan Pati kota.

Dalam Pileg 2024 mendatang, wanita lulusan IKIP Semarang tersebut tidak muluk-muluk dalam membuat program, yang penting menurutnya jika diberi amanah ia akan mengabdi untuk masyarakat.

Nah, di atas profil singkat dari Titik yang merupakan Caleg Dapil 1 DPRD Kabupaten Pati dari Partai Golkar. (aa)

Komentar