Anggaran Rp 3,6 Miliar Disiapkan Pemkab Pati untuk Pengamanan Pilkada 2024

(Foto: Pj Bupati Pati dan Kapolresta memegang naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pasukan Pengamanan Pilkada 2024 di Pringgitan Pendopo Pati, Jumat 15 Mar 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Pemerintah Kabupaten Pati menyiapkan anggaran sebesar Rp 3,6 miliar untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu terungkap saat Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melakukan penandatanganan bersama Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Pati dengan Polresta Pati terkait Pasukan Pengamanan Masyarakat (Pam) Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Pati tahun 2024 di Paringgitan Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (15/3/24) pagi.

Baca Juga: Dalam Rangkaian Tour Nasional, Ustad Rendy Saputra Ceramah di Pati 2 Hari

Baca Juga: Pohon Trembesi Roboh, Arus Jalan Depan Kantor KONI Pati Terhambat dan Dialihkan

Baca Juga: Sungai Silugonggo Meluap, 12 Desa di Jakenan Terendam Banjir

Baca Juga: Kayen Dilanda Banjir, Pj Bupati Pati Tinjau Lokasi Banjir

Acara ini juga diikuti oleh Kapolresta Pati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kasatpol PP, Kepala Kesbangpol, serta Kabag Tata Pemerintahan yang juga Plt Kepala Bagian Prokompim Setda.

Pj Bupati saat diwawancarai oleh Tim Liputan Prokompim Setda mengatakan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati tahun 2024 akan diselenggarakan di bulan November 2024.

"Tentunya apa yang kita tandatangani ini selanjutnya akan kita realisasikan sehingga nanti proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik, dan ini kita hibahkan anggarannya ke Polresta Pati," pungkasnya. (red)

Komentar