Bersama Forkompinda, DPRD Kabupaten Pati Adakan Tarawih dan Silaturahmi Bersama (TARHIMA)

(Foto: wakil ketua DPRD Pati Hardi)

Kabarpatigo.com - PATI - DPRD Kabupaten Pati bersama jajaran Forkopimda adakan Tarawih dan Silaturahmi Bersama (TARHIMA) Dinas/Instansi/Lembaga se-Kabupaten Pati Tahun 1445 H / 2024 M.

Pelaksanaan TARHIMA dilaksanakan di kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pati pada, Jum'at (22/3/24) malam kemarin.

Baca Juga: Kodim Pati Menggelar Tarhima di Masjid Diponegoro Kompi C Yonif 410/Alugoro

Baca Juga: DPRD Pati Gelar Rapat Paripurna, Pj Bupati Pati: Laporan LKPJ Sesuai Ketentuan UU No 23 Tahun 2014

Kegiatan TARHIMA ini merupakan agenda tahunan dari Pemerintah Kabupaten Pati yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati.

Dalam pelaksanaannya juga dihadiri oleh Kapolresta Pati, Sekretaris Daerah (Sekda) Pati, Kepala Kemenag Pati, dan Kepala OPD lainnya.

Baca Juga: Ugal-Ugalan dan Merusak Jalan, Warga Kembang Dukuhseti Hadang Truk Tambang

Baca Juga: 2 Gerhana Akan Terjadi pada Ramadhan 2024, Sayang Dilewatkan!

Baca Juga: Persiapan Lebaran, Polresta Pati Gelar Latpraops Ketupat Candi 2024

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati Hardi dalam sambutannya juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmatnya kepada kita sehingga bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan pada tahun ini. 

Lanjutnya, dan karena bulan Ramadhan ini bulan yang penuh Rahmat, penuh kawelasan, dan penuh maghfiroh, semoga kita semua yang menjalankannya bisa mendapatkan Rahmat dan maghfiroh dadi Allah SWT.

"Saya selaku perwakilan dari DPRD Kabupaten Pati menyampaikan terimakasih atas kehadirannya pada acara ini, dan semoga dalam bulan Ramadhan ini kita bisa menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih selama satu bulan penuh," pungkasnya. (red)

Komentar