Peduli Bencana Banjir, Jamaah Pengajian AN NISA Salurkan Bantuan

(Foto: Pengajian AN NISA Pati salurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Mintomulyo Juwana, Kamis 21 Mar 2024)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Bencana banjir yang melanda di beberapa kecamatan di Kabupaten Pati mendapatkan perhatian banyak pihak. Banjir hampir 1 pekan akibat curah hujan melanda puluhan desa dari beberapa kecamatan di Kabupaten Pati.

Komunitas masyarakat yang manamakan dirinya jamaah pengajian AN NISA yang diinisiatori oleh Febya Chairun Nisa salah satu notaris dan pejabat pembuat akta tanah di wilayah Kabupaten Pati turut prihatin.

Baca Juga: Ringankan Korban Banjir, Imigrasi Pati Bersama Polresta Pati dan Kadin Pati Salurkan Bantuan

Baca Juga: 5 Desa Terkena Banjir di Gabus Dapat Bantuan Sembako dari BPBD Pati

Ia bersama komunitasnya bergerak menyalurkan bantuan sosial kepada para korban bencana banjir di Desa Mintomulyo Kecamatan Jakenan, Kamis (21/3/24) siang.

Baca Juga: DPRD Pati Gelar Rapat Paripurna, Pj Bupati Pati: Laporan LKPJ Sesuai Ketentuan UU No 23 Tahun 2014

Baca Juga: MPI Pati Selalu Support Kegiatan Dakwah Muhammadiyah Selama Ramadhan 1445 H

Baca Juga: 400 Kotak Nasi dan Sembako Diserahkan INI dan IPPAT Pati kepada Warga Korban Banjir 

Dijelaskan, bantuan dari AN NISA diantar bersama jamaah untuk menyalurkan bantuan dari jamaah pengajian yang merupakan anggota jamaah pengajian itu sendiri untuk korban banjir di Desa Mintomulyo.

"Kali ini kami menyalurkan bantuan ke Desa Mimtomulyo Kecamatan Jakenan lokasi yang terdampak banjir," sebut Febya Chairun Nisa saat dikonfirmasi kabarpatigo.

Dalam proses penyalurannya sambung Febya bantuan kali ini diserahterimakan kepada warga Desa Mintomulyo dengan disaksikan jamaah pengajian dan warga.

Febya menyampaikan, dirinya bersama jamaah pengajian dalam peduli bencana banjir ini merupakan wujud keprihatinan sesama manusia dan warga Pati untuk saling membantu dan berbagi. (aa)

Komentar