Dihadiri Elit Partai Politik, Ketum Airlangga Hartarto Sebut Halal Bihalal Golkar Jadi Momentum Rekonsiliasi

(Foto: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto)

Kabarpqtigo.com - JAKARTA - Partai Golkar menggelar acara halal bihalal di Kantor DPP Partai Golkar. Hadir dalam acara tersebut adalah partai politik Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, turut hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Luhut Binsar Panjaitan dan Budi Arie Setiadi. Hadir juga pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono.

"Halal bihalal ini adalah forum untuk saling bersilaturahmi, dan saling memaafkan, dan ini Alhamdulillah kita sudah melewati ujian kesabaran," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutannya, Senin (15/4/24) malam.

Baca Juga: Berprestasi di Pemilu 2024, Golkar Jateng Sepakat Pilih Lagi Airlangga sebagai Ketum

Baca Juga: Pilihan Cagub Belum Mengerucut, Golkar Jateng Melirik Eksternal

Baca Juga: Ketua MPR RI Dukung Panglima TNI Tetapkan Penyebutan OPM dan Tegaskan Keselamatan Bangsa di Atas Segalanya

"Nah momentum ini juga rekonsiliasi bagi partai-partai politik. Terutama bagi partai yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran," sambungnya.

Partai Golkar sendiri terbuka dengan lawan politik yang ingin bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Apalagi dengan melihat hadirnya PPP dalam acara tersebut.

"Karena Pak Prabowo dalam diskusi dua jam mengutamakan yang penting dalam silaturahmi ada asyiknya. Nah asik itu melalui musik," ujar Airlangga.

"Jadi hasilnya adalah musik yang enak, pembicaraan yang enak, kawan-kawan yang enak, dan partai-partai politik yang bersilaturahmi untuk bersatu kembali," sambungnya. (republika.co.id)

Komentar