IIPG, KPPG Jateng, dan KPPG Pati Beri Bantuan untuk Korban Banjir Pati

(Foto: KPPG Pati bergerak bersama IIPG dan KPPG Jateng untuk peduli korban banjir Pati, Selasa, 9 Februari 2021)

Kabarpatigo.com - GABUS - Banjir yang melanda beberapa daerah di Pati cukup memperihatinkan. Setidaknya air genangan banjir luapan sungai Silugonggo mencapai sekitar 30 cm - 50 cm. Banyak warga masyarakat korban banjir yang membutuhkan bantuan, makanan dan minuman.

Hal ini membuat semua pihak peduli dan bergerak untuk membantu korban banjir, terutama untuk para korban banjir yang harus mengungsi karena air genangan banjir yang belum surut atau tempat tinggalnya terdampak banjir.

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin Yanti Airlangga bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir yang berada di wilayah Jawa Tengah.

Penyaluran bantuan Perempuan Golkar Peduli di kabupaten Pati, IIPG bekerjasama dengan IIPG Jateng, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jateng dan KPPG Pati turun di lokasi banjir Desa Tanjang Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, Selasa (9/2/21) sore.

(Foto: IIPG, KPPG Jateng, dan Pati di lokasi banjir Desa Tanjang Gabus Pati)

"Semoga yang kami lakukan dapat meringankan beban warga yang sedang kebanjiran," kata Padmasari Mestikajati ketua KPPG Jateng sekaligus anggota DPRD Provinsi Jateng dari fraksi Partai Golkar.

IIPG peduli korban banjir Jawa Tengah dari Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga diserahkan oleh Ratih M. Saleh selaku Bendahara IIPG Jateng mewakili Ketua IIPG Jateng Sri Hariningsih Panggah bekerjasama dengan KPPG Jateng yang diketuai Padmasari Mestikajati dan KPPG Kab Pati berupa sembako dan makanan siap santap.

Sementara itu ketua KPPG Pati Febya Chairun Nisa mengucapkan terima kasih atas bantuan kegiatan baksos KPPG Pati untuk korban banjir di wilayah Pati dari Ketua IIPG Pusat Yanti Airlangga melalui IIPG Jateng dan dukungan KPPG Jateng.

"Wujud nyata dari kepedulian IIPG dan KPPG untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, dan ini merupakan baksos Perempuan Golkar Peduli tahap tiga dari KPPG Pati," ucapnya.

Aksi sosial IIPG ini juga merupakan bagian program Golkar Peduli yang dicetuskan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Harapannya, tentu lewat aksi sosial ini Golkar selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat yang mengalami atau sedang tertimpa musibah. (aa)

#IIPG #KPPG

Komentar