Kembali INI-IPPAT Pati Bantu Korban Banjir di Desa Mintobasuki

(Foto: INI-IPPAT Pati di lokasi banjir Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, Sabtu 13 Februari 2021)

Kabarpatigo.com - GABUS - Pengurusus Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Pati kembali menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di sejumlah wilayah di kecamatan Gabus. Rombongan INI-IPPAT Pati menyerahkan bantuan di titik banjir di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, Sabtu (13/2/21).

Bantuan diserahkan Ketua INI Pati, Febya Chairun Nisa dan Ketua IPPAT Pati, Sugiyanto. Bantuan yang diserahkan berupa nasi box sejumlah 500 dan air minum.

Ketua IPPAT Pati Sugiyanto mengatakan, bantuan ini sebagai wujud tanggungjawab sosial dan kepedulian organisasi kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Sebagai pengurus organisasi yang mewakili anggota, ini sudah kewajiban bagi kami untuk saling berbagi kepada warga yang membutuhkan, kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan namun karena ada bencana jadi kita dahulukan membantu langsung di lokasi bencana,” kata Sugiyanto.

Sebelum di Desa Mintobasuki, INI dan IPPAT juga menyalurkan bantuan sama di tiga desa di wilayah Kecamatan Jakenan, Desa Tondomulyo, Desa Karangdowo, dan Desa Ngastorejo.

Di Mintobasuki pengurus langsung mengunjungi korban banjir langsung membagi ke warga dengan naik perahu. (aa)

#INI-IPPATPati

Komentar