AHHA PS Pati Tak Gentar Lawan Persis Solo di Laga Perdana Liga 2, Bupati Haryanto Berharap Kembali ke Pati Membawa Promosi Liga 1

(Foto: Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin saat melepas Tim AHHA PS Pati untuk bertanding di Liga 2 di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu 22 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Dengan menggunakan bus pribadi tim, skuad AHHA PS Pati sudah tiba di Solo pada Rabu (22/9/221) petang. Sesuai jadwal tim AHHA PS Pati dijadwalkan menjalani laga pembukaan Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/21) malam.

Lawan yang dihadapi pada pertandingan di Stadion Manahan mendatang adalah Persis Solo yang tak lain adalah tuan rumah.

Tentunya ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi skuad asuhan Ibnu Grahan. Pasalnya, Persis Solo adalah tim yang oleh banyak pihak disebut-sebut sebagai tim paling kuat di Liga 2 2021 ini.

Tim milik putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang ini memiliki materi pemain nan gemerlap. Pemain level Liga 1 banyak bertebaran. Ditambah lagi dengan kehadiran beberapa pemain naturalisasi.

“Persis Solo tim kuat. Materi secara individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama melawan Persis Solo,” ungkap Head Coach AHHA PS Pati, Ibnu Grahan, Rabu (22/9/21).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengakui jika laga lawan Persis tentunya adalah sebuah laga yang sangat menguras tenaga dan pikiran.

“Persis Solo tim yang bagus. Tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis,” tegas pelatih yang sempat mencetak gol ke gawang AC Milan itu saat masih aktif sebagai pemain.

Di sisi lain, skuad AHHA PS Pati menemui Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati sebelum berangkat menuju Solo. Dipimpin Manajer Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Jalu, skuad berjuluk Java Army diterima di pendopo Kabupaten Pati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ucap Bupati Pati, Haryanto.

Pada kesempatan itu, diserahkan kenang-kenangan polo shirt tim yang diterima langsung oleh Bupati.

Terima kasih atas waktu dan kesempatannya. Terima kasih juga untuk doa dan dukungannya. Semoga kami bisa membawa prestasi untuk Pati. Aamiin,” ucap Jalu. (red)

#AHHAPSPati

Komentar