Golkar Pati Rayakan HUT ke 57 Partai Golkar dengan Potong Tumpeng

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati saat merayakan HUT ke 57 Partai Golkar bersama kader Golkar Pati di kantor DPD Golkar Pati, Selasa 19 Okt 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - DPD Partai Golkar Kabupaten Pati mengikuti peringatan HUT Partai Golkar ke-57 yang diadakan DPD I Partai Golkar Jawa Tengah secara virtual di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Jl. P. Diponegoro no 35 Pati, Selasa (19/10/21) malam.

Peringatan HUT Golkar secara virtual ini diikuti DPD Provinsi, DPD II Kabupaten/Kota se Jateng, Anggota fraksi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kita seluruh Jawa Tengah, dan diikuti kader Golkar di seluruh Jawa Tengah.

Endah Sri Wahyuningati Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati saat menyampaikan sambutan dalam acara HUT Partai Golkar ke 57, ia berharap momen HUT ini bisa dijadikan untuk koordinasi dan konsolidasi internal organisasi.

"Suasana HUT Golkar ke 57 ini bisa dijadikan momen konsolidasi dan koordinasi internal partai, terutama dalam menghadapi Pileg, Pilpres, dan Pilkada pada tahun 2024" harapnya.

Golkar Pati rayakan HUT ke 57 Partai Golkar dengan potong tumpeng oleh ketua DPD Partai Golkar Pati, potongan tumpeng langsung diserahkan oleh ketua kepada sekretaris DPD Golkar Pati Suut Budi Rahardjo, selaku panitia pelaksana HUT Partai Golkar ke 57.

Tasyakuran dan tirakatan HUT ke 57 Golkar yang diadakan DPD Golkar Pati diikuti ketua Pimpinan Kecamatan se Kabupaten Pati, anggota fraksi DPRD, dan seluruh segenap pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati. (aa)

#EndahSriWahyuningati

Komentar