Resmi Dilantik, Ketua Pimpinan Ranting IPM LKSA Ajak Anggota IPM Menuju Pelajar Muslim yang Berilmu, Berakhlak, dan Terampil

(Foto: pengurus PR IPM LKSA Putra Muhammadiyah bersama pengasuh di Masjid Moch Dahlan Pati, Jumat 19 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA) Putra Muhammadiyah Pati mengadakan pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM).

Acara pelantikan dilaksankaan di Masjid Moch Dahlan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati.
Hadir dalam acara tersebut ketua Majelis Pelayanan Sosial (MPS) PDM Pati, Sutarno dan dengan diikuti seluruh pengurus dan Wali santri.

Agenda pelantikan dihadiri dari Pimpinan Daerah IPM Pati untuk melakukan prosesi pelantikan yang diwakili IPMawati Asiyah Aulia Putri dan IPMawan Febri.

Ketua umum terpilih Ibnu Setyo Nugroho dalam sambutannya
setelah terbentuknya IPM nantinya diharapkan santri terus aktif dalam ber IPM.

"Anggota IPM harus dalam satu barisan menuju terbentuknya pelajar muslim yang berilmu, berakhlak mulia, dan terampil dalam rangka menegakkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya," ajak Ibnu.

Jaka Murapriyanta selaku ketua LKSA Putra Muhammadiyah Pati, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada PR IPM LKSA yang sudah resmi dilantik.

"Santri membiasakan budaya Iqra' sebagai budaya keilmuan, rapikan shof dalam menggerakkan IPM menuju IPM yang terbaik, berjiwa mulia dan dengan akhlakul karimah," tuturnya.

Motivasi dalam agenda pelantikan PR IPM disampaikan oleh Ustadz Afza Fajri Khatami selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pati. Ust Afza memberikan motivas tentang spirit berorganisasi.

"Santri harus aktif, kreatif menjungjung nilai-nilai Islami. Sebagai kader penerus perjuangan Muhmamadiyah, harus selalu rela berkorban jiwa raga. Ikhlas dalam ber IPM adalah kunci kesuksesan sejati," pungkas Afza. (red)

#LKSAMuhammadiyahPati

Komentar