DPRD Pati Janjikan Lapangan Baru untuk Persipa Berlaga di Liga 2

(Foto: Peminat Persipa Pati disambut anggota DPRD Pati, Minggu 13 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Seperti diketahui bahwa Persipa merupakan satu-satunya wakil Jawa Tengah dari liga 3 yang lolos ke Liga 2 musim depan, bersama dengan kesebelasan tetangga, Persijap Jepara yang sudah lolos ke Liga 2 terlebih dulu.

Keberhasilan Persipa Pati naik kasta tidak hanya membawa kebahagiaan supoter dan masyarakat Pati.

Kesuksesan Persipa Pati lolos ke Liga 2 mendapat sambutan gembira mayoritas masyarakat Pati. Termasuk dari Ketua Dewan Ali Badrudin, Wakil Ketua DPRD Pati sekaligus PLT Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto serta sejumlah anggota yang lain.

Setelah 71 tahun penantian, lolosnya Persipa melaju ke Liga 2 mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati.

Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin mengatakan, pihaknya berjanji akan membuatkan lapangan bagi Persipa untuk persiapan Liga 2 musim depan.

“Kami Dewan Kabupaten Pati akan mengupayakan perbaikan rumput lapangan yang sesuai standar, karena rumput yang ada di stadion Joyo Kusumo saat ini belum standar,” ujar Ali Badrudin di Gedung DPRD Pati, pada Minggu (13/3/22).

“Kami ada tanah di Tlogowungu dan dekat TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Margorejo. Sekali-kalilah, kalau kita jadi tuan rumah, kita punya dua lapangan, begitu,” imbuhnya.

Pihaknya juga mempertimbangkan pengadaan lapangan baru bagi Persipa, apabila perbaikan rumput tidak terlaksana.

Bersama Bupati Pati akan kami upayakan lapangan baru. Kalau Bupati sudah selesai, ya dengan PJ-nya. Akan kami sampaikan dan kami pertimbangkan dengan seluruh anggota DPRD Pati. Toh, sama-sama menelan biaya yang cukup mahal,” ungkap Ali, di hadapan supporter Persipa yang menyambut kedatangan Laskar Saridin usai laga melawan Persikota Tangerang. (berita10)

#DPRDPati

Komentar