Dihadiri Wakil Presiden RI, PW IPM Lampung Ikuti Kegiatan Tanwir PP IPM di Papua

(Foto: Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PW IPM Lampung Ikuti Tanwir di Sorong Papua)

Kabarpatigo.com - LAMPUNG - Tiga orang delegasi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung, Salman Rifqi Saputra (Ketua Umum), Abdul Azis Alfaruq (Sekretaris Umum) dan Ketua Bidang Organisasi Firdaus Armansyah ikuti kegiatan Tanwir Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) di Sorong Papua.

Hadirnya tiga kader IPM dari Lampung ini harapannya bisa memberi warna tersendiri bagi perhelatan akbar tengah periode PP IPM.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Bumi Cendrawasih pada 21-25 September 2023 ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing PW IPM yang ada di Indonesia.

Dalam tanwir yang dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin kali ini mengusung tema “Recover, Rebuild, Resilience.”

Hadir dari unsur Pimpinan Muhammadiyah dalam Tanwir tersebut Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dahlan Rais, Bupati Sorong, Yan Piet Moso, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat, Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Rustamaji.

Acara ini juga diikuti oleh 37 peserta dari 18 Wilayah seluruh Indonesia dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nashir Efendi, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Papua Barat, Rian Hidayat.

IPM Lampung yang menjadi salah satu wilayah yang hadir dalam Tanwir kali ini berharap bahwa tanwir IPM 2022 akan menghasilkan ide dan gagasan untuk kemaslahatan IPM kedepan.

"Tentu saja ini menjadi forum yg sangat baik untuk mengevaluasi setengah periode PP IPM dan juga ikhtiar IPM untuk terus berinovasi supaya lebih baik lagi kedepannya," ucap Salman ketua IPM Lampung. (san/kp)

#PWIPMLampung

Komentar