27 September 2019

Lagi, Lazismu Pati Bagi-Bagi Paket Sembako

(Foto: Warga menerima paket sembako dari Lazismu Pati)

Setelah sukses mengadakan Pentasharufan paket sembako dan Safari Kajian Bulanan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati pada bulan-bulan sebelumnya, kemarin Lazismu Pati kembali melaksanakan kajian tersebut di Masjid At-Taqwa Dukuh Bajangan Desa Pohgading Kecamatan Gembong, Kamis (25/9/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lazismu Pati yang bekerjasama dengan Majlis Tabligh, Tarjih, MPM dan LPCR PD Muhammadiyah Pati untuk mengunjungi seluruh pimpinan cabang Muhammadiyah. Dalam kajian itu, pesan yang disampaikan adalah agar umat Islam berjuang di jalan kebenaran dengan jiwa dan harta.

Dalam kajian tersebut pula Lazismu Pati membagikan kurang lebih 30 Paket Sembako yang bertujuan untuk menggandeng masyarakat setempat, agar mereka dapat memperbaiki kesejahteraan hidup mereka dan merupakan salah satu cara kami mensyiarkan agama Islam dengan membantu menuntaskan kehidupan yang kurang layak untuk mereka.

Semoga kajian rutin ini akan menjadi ladang syiar bagi semua pihak yang terkait dan pesan pesan yang tersampaikan dapat diaplikasikan secara baik, ujar Bukhori Muslim Direktur Lazismu Pati. (KP.AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini