26 October 2019

Muhammadiyah Pati Kirim 85 Peserta Dalam Olympicad VI Tahun 2019 Di Semarang

(Foto: Taufiq Sekretaris PDM Foto Bersama Dengan Kontingen Peserta Pati Olympicad VI Di Halaman Kantor PDM Pati, Sabtu, 26 Oktober 2019)

Bertempat di Halaman Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pati, kontingen peserta Pati dalam Olympiade Ahmad Dahlan (OLYMPICAD) VI yang akan berlaga di ajang Olympic Ahmad Dahlan (OLYMPICAD) VI 2019 Tingkat Nasional di Universitas Muhammadiyah Semarang pada 26-28 Oktober 2019 secara resmi dilepas oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Untuk pelepasan kontingen Peserta Olympicad tahun ini dilepas oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Taufiq. Dan disaksikan oleh Ketua Majelis Dikdasmen dan seluruh pendamping peserta Olympicad dari sekolah SD/SMP/SMA/ Muhammadiyah se-Kab Pati. Total peserta yang mengikuti Olympicad VI sebanyak 85 siswa.

Dalam sambutannya Taufiq yang mewakili PDM menyampaikan ucapan "terima kasih kepada semua pihak utamanya peran orang tua, pembina di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan Majelis Dikdasmen PDM Pati atas supporting kontingen, dan beliau memberikan saran kepada kontingen tetap selalu semangat, bangun shaff dalam fastabiqul khairat di ajang Olympicad Nasional kali ini," pesannya.

Di akhir acara pelepasan kontingen peserta Kabupaten Pati, Taufiq mengingatkan untuk selalu berdoa agar meraih yang terbaik untuk persyarikatan, harapnya.

Selamat berjuang kontingen Pati, semoga kembali dengan membawa nama baik persyarikatan dan Kabupaten Pati di kancah Nasional. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini