Masjid Al Irsyad Sukolilo Salurkan Paket Sembako untuk Dhuafa Terdampak Covid-19

(Foto : salah satu anggota Takmir Masjid Al Irsyad menyerahkan sembako ke warga Desa Sukolilo)

Kabar PatiGo.com - SUKOLILO - Kepedulian Takmir Masjid Al Irsyad Sukolilo Kabupaten Pati terhadap warga dan sekaligus jamaah yang terdampak dari pandemi corona, diwujudkan dengan memberikan paket sembako, demikian disampaikan koordinator kegiatan Takmir Masjid Al Irsyad, Kaslan, Senin ( 4/5/2020)

"Membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya dhuafa yang terdampak covid-19 di wilayah Desa Sukolilo sekaligus menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama selama masa pandemi ini," jelas Kaslan.

Pendistribusian sembako diberikan kepada warga dhuafa sekitar Desa Sukolilo terutama warga yang terdampak langsung oleh Covid-19.

"Sembako didistribusikan kepada dhuafa khususnya yang terdampak covid-19 di wilayah Desa Sukolilo, jumlah sembako yang didistribusikan ratusan sembako," sebut Kaslan, koordinator kegiatan Takmir Masjid Al Irsyad Sukolilo.

(Foto : anggota Takmir Masjid Al Irsyad)

Paket sembako ini berasal dari jamaah yang sudah terbiasa memberikan hidangan Takjil untuk berbuka dan juga dari kas masjid sehingga antara jamaah dan takmir bisa sejalan dalam membantu meringankan sedikit beban warga terdampak corona.

"Semoga kegiatan baksos ini bisa meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 khususnya di wilayah Desa Sukolilo dan insyaallah kegiatan seperti ini bisa berlanjut lagi," ujar ketua koordinator, Kaslan.

Kegiatan ini juga didukung oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pemuda Muhammadiyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Sukolilo. (AA)

#MasjidAlirsyad #sukolilopati #MuhammadiyahSukolilo #PemudaMuhammadiyahSukolilo

Komentar