Menjadi Wakorwil Bappilu DPP Golkar, Alif Amari : Ini Tugas Berat

(Foto : Alif Amari Wakil Koordinator Wilayah Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Wakorwil Bappilu) DPP Golkar)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan surat keputusan penetapan komposisi dan personalia Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) masa bakti 2019-2024.

Surat keputusan tersebut bernomor SKEP-25/DPP/Golkar/V/2020 dan ditandatangani langsung Ketua Umum dan Sekretaris DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Lodewijk F Paulus tertanggal 19 Mei 2020.

Ada 179 orang komposisi dan personalia yang dipimpin langsung Maman Abdurrahman, Sekretaris Muhammad Suryawijaya dan Ayi Paryana Solihin dipercaya sebagai bendahara.

Dari 179 nama-nama yang dalam personalia dan Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu, terdapat nama Alif Amari.

Politisi muda asal Kabupaten Pati, Jateng tersebut diberi kepercayaan penuh serta amanah dari Ketum dan Sekretaris DPP Golkar sebagai Wakil Koordinator Wilayah (Wakorwil) Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, diberi kepercayaan oleh Ketua Umum Golkar untuk fokus di Bappilu, tugasnya memenangkan dan mengawal Golkar di Jateng. ini tugas berat," kata Alif saat dikonfirmasi, Senin, (13/7/2020)


Dia mengatakan, Bappilu adalah badan khusus yang bekerja secara simultan untuk kerja-kerja politik partai, mulai dari Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

Agenda terdekat Bappilu adalah memenangkan dan mengawal cakada yang diusung Partai Golkar. Apalagi DPP Golkar di Pilkada 2020 menargetkan kemenangan 60 % di semua wilayah.

Olehnya, kedepan tentunya perlu kerja sama yang baik dengan seluruh elemen, tak terkecuali kader maupun struktur partai.

"Struktur partai harus kerja dan menjaga kesolidan partai, menyamakan visi dan hindari perbedaan sehingga kerja-kerja partai berjalan dan terintegrasi dengan baik," ungkap Wakil Bendahara DPD Golkar Kabupaten Pati ini.

Ada empat Wakorwil yang berada di wilayah Jateng selain Alif. Wakorwil Bappilu Jateng nanti yang akan mendampingi ketua Korwil Bappilu yang sekaligus anggota DPR RI di dapilnya masing-masing. (aa)

#Golkar #BappiluGolkar #GolkarJateng #AlifAmari #GolkarPati

Komentar