Golkar Pati Adakan Qurban di Tengah Pandemi

(Foto : ketua DPD Partai Golkar Pati Adjie Sudarmadji bersama pengurus)

Kabarpatigo.com - PATI - Di tengah pandemi wabah Covid-19, DPD Partai Golkar Pati pada Idul Adha tahun ini mengadakan penyembelihan hewan qurban. Adapun penyembelihan dan pendistribusian dipusatkan di kantor Golkar Pati, Sabtu (1/8/20).

Menurut ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji, penyembelihan hewan qurban merupakan program tahunan yang selalu diadakan oleh DPD Golkar Pati.

"Penyembelihan hewan qurban ini merupakan program DPD Partai Golkar Kabupaten Pati bidang kerohanian Agama," kata Adjie

Meski perayaan Idul Adha tahun ini diselimuti wabah Covid-19, namun Partai Golkar di bawah kepemimpinan Adjie Sudarmadji tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagi.

"Daging qurban kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan lewat teman-teman pengurus, baik pimpinan kecamatan maupun pengurus pleno DPD untuk disalurkan pada masyarakat yang berhak menerima di sekitar tempat tinggalnya, ya..kami berbagilah di tengah pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Pada Idul Adha 1441 H ini DPD Partai Golkar Kabupaten Pati berqurban satu hewan sapi dan delapan hewan kurban berupa kambing. Hewan qurban ini diperoleh dari anggota DPR RI Firman Soebagyo, anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, dan anggota fraksi DPRD Kabupaten Pati. (aa)

#GolkarPati #IdulAdha2020

Komentar