Politisi Senior Asal Pati Firman Soebagyo Raih PWI Jateng Award 2020

(Foto : Firman Soebagyo politisi senior Partai Golkar dan Anggota DPR RI)

FKabarpatigo.com - SEMARANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah memberikan penghargaan PWI Jateng Award 2020 kepada 11 orang tokoh berprestasi dari berbagai profesi yang dinilai memberi kemajuan di bidang yang mereka geluti.

Pemberian penghargaan PWI Jateng Award 2020 digelar dengan tamu undangan terbatas dan penerapan protokol kesehatan di Arcadia Ballroom Aston Inn Jalan Pandanaran No 40 Semarang, pukul 19.00 WIB, Sabtu malam (26/9/2020)

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud, beserta 11 tokoh berprestasi Jawa Tengah lainnya yang memperoleh penghargaan PWI Jateng.

Menurut Amir, PWI Jateng Award 2020 diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 Tingkat Jateng dan HUT ke 74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh berprestasi di Jawa Tengah agar apa yang dicapai para tokoh tersebut dapat memberikan teladan, membuahkan inspirasi, dan menciptakan atmosfer kepengikutan," tutur Amir, yang kembali terpilih memimpin PWI Jateng periode 2020-2025 itu.

(Foto : Rumah Aspirasi Firman Soebagyo dan Endah Sri Wahyuningati anggota fraksi Golkar DPRD Pati mewakili Bapak H. Firman Soebagyo, SE.MH menerima Anugerah PWI Jateng Awards 2020 Bidang Legislasi dan Perjuangan Nasib Petani di Hotel Aston In Semarang)

Dari 11 tokoh berprestasi yang mendapatkan penghargaan PWI Jateng Award 2020 diantaranya ada tokoh politisi senior yang berasal dari Pati, yakni Firman Soebagyo.

Politisi senior Golkar Firman Soebagyo, SE, MH yang saat ini duduk sebagai anggota komisi IV DPR RI memperoleh penghargaan di Bidang Legislasi dan Perjuangan Nasib Petani. (red)

#FirmanSoebagyo

Komentar