Safin : Karang Taruna Ajang Saling Berbagi Kebaikan

(Foto : wakil Bupati Saiful Arifin saat melantik dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Desa Baturejo Sukolilo)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Wakil Bupati Saiful Arifin melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Grahita Sembrani di Balai Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo, Sabtu (5/9/20).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati yang akrab disapa Safin, mengucapkan selamat kepada pemuda-pemuda yang dilantik khususnya Ketua Karang Taruna setempat, Moh Akrom beserta pengurus baru periode 2020-2025.

"Saya berharap amanah yang sudah diberikan kepala desa dapat dijaga dengan baik-baik. Karang Taruna ini, merupakan ajang belajar untuk saling memberikan kebaikan. Tanpa ada wadah, kita bisa semaunya sendiri. Namanya belajar pasti ada kurangnya, ayo kita perbaiki karena itulah yang paling penting," tegas Wabup.

Lebih lanjut Safin mengatakan bahwa Karang Taruna dibentuk supaya para anggotanya aktif di desanya masing-masing," imbuhnya. Selanjutnya, Saiful Arifin mengajak para pemuda untuk menjaga kondusifitas desa agar menjadi damai dan rukun.

Sementara itu, Kepala Desa Baturejo, Harsono dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berpesan agar mereka dapat bertanggung jawab dan selalu mengedepankan musyawarah mufakat.

"Selamat kepada pengurus Karang Taruna yang dilantik. Semoga nanti para pemuda pemudi yang terpilih di reorganisasi Karang Taruna ini adalah pemuda-pemuda terbaik di Desa Baturejo dan dalam berorganisasi ini pemuda hendaknya selalu mengedepankan musyawarah mufakat serta mengambil keputusan yang tegas, tepat, dan cepat." pungkas Harsono. (red)

#humaskabpati #SaifulArifin #safin

Komentar