Mohammad Saleh Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jawa Tengah

(Foto: Mohammad Saleh (tengah) terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum PJSI Jateng)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Telah berlangsung Musyarawarah Olahraga Propinsi (Musprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jateng yang bertempat di Hotel Normans Semarang, Senin (8/2/21).

Musyawarah dihadiri seluruh peserta dari kab/kota di Jateng melalui virtual. Musprop dibuka langsung oleh Ketua Umum PB PJSI jenderal TNI (purn) Mulyono mantan KASAD yang sebelumnya didahului sambutan oleh ketua umum KONI Jateng Brigjend TNI (purn) Subroto.

Ketua umum PB PJSI meminta seluruh jajaran PJSI Jawa Tengah hasil Musprov untuk bisa mengembangkan Judo di Jawa Tengah kedepannya. Event-event olahraga baik lokal, Propinsi, Nasional maupun Internasional diharapkan bisa diikuti oleh atlit-atlit Jawa Tengah dan bisa meraih prestasi.

Setelah melalui rangkaian sidang pleno akhirnya tim penjaringan calon Ketua Umum PJSI Jawa Tengah membacakan hasilnya dimana hanya terdapat 1 calon ketua umum PJSI Jateng yaitu Mohammad Saleh, ST.

"Karena cuma 1 nama maka menurut AD/ART dan tatib Musprov maka saudara Mohammad Saleh bisa disepakati sebagai calon tunggal," kata Subroto.

Seluruh peserta Musprov baik yang hadir virtual dari kab/kota maupun yang hadir perwakilan di Hotel Normans secara musyawarah mufakat menyetujui.

Perlu diketahui Mohammad Saleh menjadi ketua umum PJSI Jateng menggantikan Yoyok Sukawi sebagai ketua umum PJSI sebelumnya. (red)

#MohammadSaleh

Komentar