Dengan Cara Elegan PSG Pati Perkenalkan Pemain Barunya

(Foto: Owner PSG Pati Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - PATI - Kontestan Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati punya cara elegan untuk memperkenalkan para pemainnya. Salah satu yang dikenalkan adalah pemain asal Papua, Bernardus Afner Kidup.

PSG Pati menyedot perhatian publik saat mulai memperkenalkan para pemainnya musim ini. Jumat (5/3/21), ada dua pemain yang diperkenalkan melalui postingan di media sosial Instagram.

Salah satunya adalah Bernardus Afner Kidup, pemain asal Sota Merauke berusia 23 tahun. Menggunakan jas elegan warna navy yang dipadukan dengan dasi dan kemeja putih, Bernardus tampak gagah.

Ada map hitam berlogo PSG Pati yang dibawanya saat itu.

(Foto: pemain PSG Pati)

"Welcome, selamat datang, sugeng rawuh Bernardus Afner Kidup. 23 tahun, center @naduskidup. Selamat datang di keluarga besar @psg_pati," tulis akun Instagram resmi PSG Pati.

Untuk saat ini, total sudah ada 12 pemain yang sudah resmi dikontrak oleh PSG Pati. Manajemen PSG sengaja membuat acara perkenalan pemain dengan cara yang elegan agar dapat meningkatkan value dari setiap pemain.

Nantinya mereka akan berjuang di Liga 2 Indonesia. Meski demikian, belum ada tanggal pasti kapan kompetisi tersebut akan dilangsungkan. (Indosport.com)

#PSGPati

Komentar