Golkar Jateng Terus Sosialisasikan Airlangga Hartarto Sebagai Capres di 2024

(Foto: Sekretaris DPD I Partai Golkar Jateng Juliatmono saat membuka Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Pati di Hotel Santika Premiere Semarang, Jumat 2 Apr 2021)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - DPD I Golkar Jawa Tengah terus mendengungkan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Juliatmono pada saat membuka Musyawarah Daerah (Musda ) Partai Golkar Kabupaten Pati di Hotel Santika Premiere Semarang, Jumat (2/4/21).

Golkar Jateng capreskan Airlangga Hartarto dengan alasan tokoh Golkar yang kini Menteri Koordinator Perekonomian ini adalah kader terbaik Golkar yang hari ini menjabat ketum umum Partai Golkar.

"Ketum Airlangga Hartarto kader terbaik Golkar yang patut dicapreskan, karena beliau adalah putra dari Menteri zaman orde baru, dan hari ini Airlangga Hartarto menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian," kata Juliatmono.

Juliatmono juga menekankan capaian Golkar Jateng dalam kontestasi pemilu 2024 yang akan datang, menurutnya hasil dari kerja partai itu bisa dilihat dari hasil perolehan kursi di legislatif. Selain itu konsolidasi internal Partai juga menjadi prioritas dalam menjalankan organisasi agar menjadi yang lebih baik.

“Setelah pelaksanaan musyawarah di 35 Kabupaten/Kota selesai, Golkar Jateng akan melaksanakan Road Show politik ke daerah-daerah," terangnya.

Bupati Karanganyar ini juga menegaskan kepada kader Golkar untuk terus menerus sosialisasikan ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.

"Dukungan Airlangga Hartarto calon Presiden 2024 harus terus menerus disosialisasikan oleh kader di setiap daerah," pesan Juliatmono dihadapan peserta Musda Partai Golkar kabupaten Pati. (aa)

#Juliatmono

Komentar