Keberhasilan TMMD Tahap 1, Safin: Sebagai Upaya Terpadu dan Berkesinambungan dalam Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Pati

(Foto: Wakil Bupati Pati Saiful Arifin saat menutup TMMD tahap 1 tahun 2021 di Desa Angkatan Lor Tambakromo Pati, Rabu 31 Mar 2021)

Kabarpatigo.com - TAMBAKROMO - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati, Kepala Dispermades, Kepala Bappeda, dan Kepala DLH, menghadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" di Desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo, Rabu (31/3/21).

Wabup yang mewakili Bupati Pati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Tahap 1 tahun 2021.

"Alhamdulillah TMMD ini dapat membawa hasil yang cukup menggembirakan dan membawa manfaat untuk menumbuhkan kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai upaya terpadu dan berkesinambungan dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Pati," papar Wabup.

Kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan tersebut, diakui Wabup, telah berhasil terlaksana sesuai target dan sasaran yang direncanakan.

Sejumlah pembangunan fisik yang telah terlaksana antara lain misalnya betonisasi jalan desa Tondomulo Kecamatan Jakenan sepanjang 425 m X 4 m X 15 cm. Kemudian ada pula rehab dua unit RTLH dari Disperkim dan rehab satu unit RTLH dari BAZNAS Kabupaten Pati.

Sementara itu di Desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo, TMMD kali ini juga telah berhasil menyasar betonisasi jalan desa sepanjang 640 m X 4  m X 12 cm, lalu rehab dua unit RTLH dari Disperkim, serta rehab dua unit RTLH dari BAZNAS dan sejumlah program sosial lainnya.

"Keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras seperti dari pihak TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten Pati. Dan yang terpenting ada pula peran masyarakat yang telah menyumbangkan tenaga pikiran dan materi agar kegiatan TMMD ini dapat terlaksana sesuai rencana dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan," jelas Saiful Arifin.

Wakil Bupati yang akrab disapa Safin ini menghimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga dan memelihara hasil yang telah dicapai, sehingga  manfaatnya dapat terus dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Terlebih tujuan dari TMMD ini adalah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya masyarakat sehingga akan berdampak positif dalam pembangunan desa secara swakarsa dan swasembada," imbuh Safin.

Safin pun berharap agar kegiatan TMMD ini dapat terus menjadi kegiatan rutin tahunan yang bermanfaat demi kesejahteraan masyarakat desa terutama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini yang tentunya membutuhkan kerjasama saling bahu-membahu dan dari seluruh elemen masyarakat.

"Karena bagaimana pun juga desa merupakan ujung tombak pemerintah dalam melaksanakan pembangunan," pungkasnya. (red)

#SaifulArifin

Komentar

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

Posting Komentar