Tapak Suci dan MDMC Ogan Ilir Beri Bantuan Pada Warga Korban Kebakaran

(Foto: Pemberian bantuan simbolik berupa 1 set Masker Oleh Relawan Muhammadiyah Ogan Ilir)

Kabarpatigo.com - OGAN ILIR - Pasca terjadinya bencana kebakaran di Daerah Ogan Ilir tepatnya di Jl. Sriwijaya Raya RT. 06 Dusun II Ibul Besar III Kec Pemulutan Ogan Ilir, MDMC Ogan Ilir bersama Tapak Suci  Pimpinan Daerah 240 Ogan Ilir serahkan bantuan berupa makanan, pakaian layak, masker dan handsanitaizer. Bantuan langsung diterima oleh Kepala Desa Pitersak  S.H, Minggu (11/7/21).

Rumah masyarakat yang terbakar berjumlah 22 unit, kondisinya memperhatinkan, butuh bantuan semua kalangan utamanya masyarakat Persyarikatan maupun masyarakat pada umumnya.

"Alhamdulilah sangat respon cepat terdapat posko Dinas Kesehatan Ogan Ilir, BPBD Ogan Ilir dan Tagana Ogan Ilir," ucap Febriyanto salah satu Relawan Muhammadiyah.

Febriyanto menambahkan Informasi kebakaran ini sudah kami ketahui setelah sepulang latihan Rutin MDMC di wilayah karena lokasi tersebut satu arah dari jalan utama kami melintas. Petugas pemadam kebakaran sedang bertugas memadamkan api yang melalap rumah warga.

Pendistribusian bantuan didampingi ketua Tapak Suci Pimda 240 Ogan Ilir Ayahanda Rusni Achmad

"Melihat kondisi saat ini masyarakat terdampak membutuhkan makanan siap saji serta rumah layak huni dan mari kita mendonasikan sebagian harta kita untuk meringankan beban mereka," pungkas Rusni Achmad. (kp)

#TapakSuciOganIlir

Komentar