Orang Tua Pemberi Kado Mobil Mewah Dapat Penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

(Foto: Nur Chamim menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia di kediamannya, Kamis 6 Jan 2022)

Kabarpatigo.com - GUNUNGWUNGKAL - Viral di dunia maya, kediaman H. Nur Chamim yang berada di Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati akhir-akhir ini ramai dikunjungi tamu, media, kolega, bahkan dari perbankan.

Hal itu disebabkan beberapa waktu lalu Nur Chamim yang juga Carik Desa setempat telah memberikan hadiah ulang tahun kepada dua putrinya dan satu ponakan berupa mobil mewah.

Akhir pekan lalu dunia jagad maya dihebohkan oleh seorang warga Pati yang memberikan kado ulang tahun kepada anaknya dengan tiga unit mobil sekaligus, Rubicon, Alphard, dan Honda HRV, hebohnya lagi pengiriman tiga unit mobil dikawal dengan Patwal ke rumah.

Dengan viralnya pemberian kado mobil tersebut sampai terdengar oleh sebuah Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) yang berkantor di Semarang. LEPRID merupakan sebuah lembaga yang memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang berprestasi

Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) Paulus Pangka begitu penasaran, ingin mengetahui lebih jauh aktivitas seorang Sekretaris Desa yang mempunyai ide kreatif, inovatif dan sangat luar biasa kepada anaknya.

"Di awal tahun 2022 telah mempunyai ide kreatif, inovatif, dan sangat luar biasa. Dengan ini menjadi memicu bagi orang tua untuk memberikan bentuk kasih sayang kepada anaknya, ada berbagai hal cara yang disampaikan," ujar Paulus Pangka.

Secara spontan saat duduk santai bersama tuan rumah, Paulus Pangka sebagai Direktur LEPRID memberikan julukan kepada Nur Chamim sebagai Bapak Kasih Sayang.

Nur Chamim sesaat setelah menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) begitu santai dan rileks, bahkan Chamim mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Paulus Pangka bersama Tim LEPRID hadir di kediamannya.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka, bahwasanya ada sebuah lembaga Prestasi Indonesia Dunia datang ke rumah saya untuk mengucapkan dan memberi penghargaan kepada saya. Sebenarnya saya tidak tahu, ujug-ujug (tiba-tiba) kesini mau memberi penghargaan, Ya...saya terima saja dan terima kasih," tutup Chamim. (bkr)

#NurChamim

(Foto: Nur Chamim menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia di kediamannya, Kamis 6 Jan 2022)

Komentar