Lazismu Pati dengan "Ramadhan Tangguh" Bagikan Kado Ramadhan 1443 H

(Foto: Pengurus Lazismu Pati memberikan Kado Ramadhan di Masjid Moch Dahlan Pati, Jumat 22 Apr 2022

Kabarpatigo.com - PATI - Lazismu Pati kembali menggelar kegiatan Tasharuf (Penyaluran) Akbar untuk program Kado Ramadhan di tahun 1443 H.

Kegiatan Tasharruf digelar di Masjid Moch Dahlan Pati lantai 2 pada hari Jumat (22/4/22), jam 15.00 WIB.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati Moh. Asnawi dalam sambutannya menyambut baik atas program yang dijalankan oleh Lazismu Pati, yang membantu antar sesama.

"Kebaikan adalah untuk semua, karena sesama muslim harus saling menolong dan tidak membedakan satu sama lain. Harapannya, semoga saja dengan adanya harapan yang sedikit, bisa memotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya, lebih semangat dalam bekerja," terang Asnawi.

Begitu pun dengan Wahid Hidayat Aly selaku ketua pengurus berpesan agar kegiatan yang mulia ini selalu disebarluaskan kepada masyarakat agar manfaatnya bisa dirasakan.

"Tasharuf ini menjadi keberkahan untuk yang menerima. Serta dapat disebarluaskan keberadaan Lazismu Pati dengan program-program ini," harap Wahid.

Dalam kegiatan tasharuf ini pihak Lazismu Pati juga mengundang Ustadz H. Sutaji untuk memberikan tausiyah kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya Lazismu Pati sudah menjadi lembaga yang terpercaya, dan beliau juga mengajak agar selalu rajin dalam hal beribadah.

"Lazismu merupakan lembaga yang terpercaya, yang dengan momen Ramadhan ini. Peserta yang hadir adalah orang-orang yang terpilih untuk mendapatkan Kado Ramadhan dari Lazismu Pati. Beliau mengajak agar tidak putus dalam hal beribadah, sebagaimana sholatlah sebelum di sholatkan," pesannya.

Kado Ramadhan Lazismu Pati di tahun 2022 ini ditargetkan disalurkan sebanyak 2000 paket yang dibagikan untuk Yatim, Dhuafa Lansia, Difabel, serta Guru-Guru Honorer dengan total target Penghimpunan selama Ramadhan sebesar Rp 700.000.000. (red)

#MohammadAsnawi

(Foto: pengumuman dan Himbauan Muhammadiyah 1 Syawal 1443 H dan Mudik)

Komentar