Relawan Kader Partai Golkar Pati Serahkan Bantuan kepada Pemdes Tunjungrejo untuk Korban Banjir Bandang

(Foto: Relawan Kader Partai Golkar Pati Serahkan Bantuan kepada Pemdes Tunjungrejo di Balai Desa Tunjungrejo Margoyoso, Rabu 13 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - MARGOYOSO - Bantuan untuk warga yang tertimpa bencana banjir Bandang Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati terus mengalir.

Kali ini bantuan datang dari Relawan Kader Partai Golkar Kabupaten Pati. Bantuan langsung diturunkan di Balai Desa Tunjungrejo sebagai pusat penerimaan bantuan pasca Posko di lokasi ditutup.

"Posko sampun (sudah) kami tutup, jadi saget (bisa) langsung ke warga terdampak atau titip di Balai Desa," Kata Mochammad Ali Zuhdi Kepala Desa saat dikonfirmasi melalui seluler.

Bersama rombongan Alif Amari selaku koordinator Relawan Kader Partai Golkar Pati menyampaikan ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga Tunjungrejo, ia berharap kondisi lokasi bencana segera pulih dan masyarakat dapat beraktifitas kembali.

"Ini bantuan dari kader Partai Golkar, mulai dari senior dan tokoh Golkar Bapak Bambang Sadono, fraksi Golkar Pati dapil sini (Margoyoso) Mas Moh. Setyadi, dan kader Golkar, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan warga, bermanfaat dan berkah," kata Alif.

(Foto: Carik Sugito menyambut baik bantuan dari Relawan Kader Golkar Pati)

Penyerahan bantuan berupa sembako diterima langsung oleh Carik (Sekretaris Desa) Sugito dengan disaksikan perangkat serta warga yang ikut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

"Alhamdulillah, kami mendapat bantuan yang kedua kalinya dari Partai Golkar, sebelumnya dari pengurus Golkar Kabupaten Pati, kali ini datang lagi bantuan dari relawan kader Golkar Pati. Mewakil pemerintah desa kami mengucapkan banyak terima kasih, dan bantuan ini nanti saya serahkan kepada yang berhak menerimanya," ujar Sugito.

Sugito juga memaparkan kondisi warga hari ini yang rumahnya rusak berat dan hilang, mereka masih membutuhkan uluran bantuan terutama bagi warga yang rumahnya hilang diterjang banjir bandang.

Hadir pula dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Partai Golkar Pimpinan Kecamatan Margoyoso Suhardi dan tokoh senior Partai Golkar sekaligus mantan Kepala Desa Tunjungrejo Imam Masudi. (aa)

#AlifAmari

Komentar