Sholat Idul Adha di Masjid Besar Juwana, Bupati Singgung Proses Pembangunan Jembatan

(Foto: Bupati Pati Haryanto shalat Idul Adha di Masjid Besar Juwana, Minggu 10 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Didampingi Camat Juwana dan tokoh Agama setempat, Bupati Pati Haryanto melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Besar Al-Mukarromah Juwana Minggu (10/7/22).

Sebelum dimulai sholat, Bupati Haryanto memberikan sambutan di hadapan para jemaah. Bupati menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1443 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati.

Bupati pun mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Adha agar semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Taala. 

"Alhamdulillah setelah dua tahun lamanya ibadah kurban diselenggarakan dengan pembatasan dan ibadah Haji ditunda pelaksanaannya, pada tahun ini kita dapat kembali melaksanakan ibadah kurban dengan keleluasaan dan ibadah Haji dapat kembali digelar," ujar Bupati.

Terkait pembangunan kembali jembatan Juwana yang akan dimulai pembangunannya, Haryanto meminta warga Juwana untuk bersabar.

"Karena dampak yang ditimbulkan mengakibatkan kemacetan. Namun kami akan berusaha semaksimal mungkin bekerjasama dengan berbagai pihak agar meminimalkan kemacetan dan dampak yang ditimbulkan," ungkap Bupati.

Bupati menegaskan, pembangunan kembali jembatan Juwana penting untuk dilakukan.

"Memang dari evaluasi, jembatan Juwana ini sudah saatnya dibongkar karena sudah tua. dan kalau tidak dibangun kembali dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (red)

#Haryanto

Komentar