Di Pendopo Genuk Kemiri, Munaryo Dikukuhkan Sebagai Ketua Paguyuban Pramono Sejati Nusantara Kabupaten Pati Periode 2022-2032

(Foto: Ki H. Munaryo "kiri" memegang Panji Paguyuban Pramono Sejati Nusantara di Pendopo Genuk Kemiri Sarirejo Pati, Rabu 12 Okt 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertempat di pendopo Genuk Kemiri Desa Sarirejo Kecamatan Pati Paguyuban Pramono Sejati Nusantara Kabupaten Pati menggelar pengukuhan kepengurusan.

Pelaksanaan pengukuhan pengurus Paguyuban Pramono Sejati Nusantara diselenggarakan di Pendopo Genuk Kemiri Desa Sarirejo Pati pada Rabu (12/10/22) legi malam Kamis pahing.

Hadir dalam pengukuhan pengurus Paguyuban Pramono Sejati Nusantara Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro yang diwakili Kabid Kesra Setda Pati, Drs Sudarto. Turut hadir pula Paguyuban dari Kabupaten tetangga seperti Rembang, Kudus, Blora, Grobogan, dan Jepara.

Dalam acara pengukuhan Paguyuban Pramono Sejati Nusantara dalam pengukuhan pengurus ini mengangkat tema "Meningkatkan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa".

Baca Juga: Pendaftar Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Terus Datangi Sekretariat Jalan Sehat

Dalam sambutannya setelah dikukuhkan sebagai Ketua Paguyuban Pramono Sejati Nusantara, Ki H. Munaryo masa periode 2022-2032 menyampaikan rasa kekurangannya dalam mengemban ketua Paguyuban ini, dan ia butuh kerja sama semua pengurus.

"Saya merasa masih "cubluk", jauh dari kesempurnaan atau kawaskithan. Tdak akan mampu berbuat banyak dalam paguyuban ini apabila tidak disengkuyung semua pihak," ucap Ki Munaryo.

Selain itu pria gunung asal Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal ini berharap kepada pemerintah bimbingan dan arahan dalam menjalankan organisasi Paguyuban ini, terutama dalam mengenalkan atau sosialisasi kepada masyarakat kejawen.

"Dan kepada Pemerintah minta bimbingan agar paguyuban ini akan dikelola lebih baik dan berkembang pesat di kalangan kaweruh kejawen," imbuhnya.

Ki H. Munaryo selama satu dekade kepengurusan Paguyuban Pramono Sejati Nusantara akan didampingi Ki  Handoyo, SH sebagai sekretaris Paguyuban Pramono Sejati Nusantara Kabupaten Pati. (aa/kp)

#Munaryo

Komentar

  1. Tetangga saya di Desa Sarirejo Gg. XI namanya Mbah Reban, beliau juga warga Pramono Sejati. Malah beliau tidak tahu kalau ada Acara Pengukuhan Pengurus Pramoni Sejati. Mungkin karena beliau bukan pengurus ya.

    BalasHapus

Posting Komentar