Ketua ASPRINDO Pati Nur Chamim Apresiasi Penyelenggaraan Kejurnas Adventure Offroad Individual and Team Non Winch 2022 di Pati

(Foto: Ketua DPD ASPRINDO Kabupaten Pati Nur Chamim bersama Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyaksikan Kejurnas Adventure Offroad Individual and Team Non Winch 2022 di Sirkuit Teboxs Sidomukti Margoyoso Pati, Minggu 4 Des 2022)

Kabarpatigo.com - MARGOYOSO - Lanjutan Kejurnas Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch 2022 Putaran 6 digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 3 - 4 Desember 2022 di Sirkuit Teboxs Sidomukti Margoyoso Pati Jawa Tengah.

Para Offroader bersaing memperebutkan gelar juara yakni dikelas Individual Non Winch (1000cc, Under, Upper dan FFA) serta kelas Team Non Winch (Under dan Upper).

Ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati HM. Nur Chamim yang hadir langsung menyaksikan kejuaraan even nasional itu antusias dan mengapresiasi atas penyelenggaraan tingkat nasional tersebut.

Baca Juga: ASPRINDO Turun ke Lapangan Bantu Korban Banjir, Nur Chamim: Kami Hadir di Lokasi Banjir Bersama KADIN dan Satlantas Pati

Menurut Owner Madu Gana dari Desa Gajihan Gunungwungkal ini dengan adanya even nasional yang diadakan di Pati akan membawa dampak positif bagi Pati.

"Sangat positif sekali, karena dengan adannya sirkuit di Pati maka Pati akan dikenal di tingkat Nasional, apalagi juara nasionalnya juga orang Pati asli Gunung Wungkal, Mas Andi S (Tebox)," kata Chanim.

(Foto: Sirkuit Teboxs Sidomukti Margoyoso Pati)

Selain dikenal oleh khalayak nasional nama Pati, potensi yang dimiliki Pati juga ikut dikenal oleh para Offroader yang datang dari berbagai daerah.

"Dan dengan adanya kegitan itu para peserta yang hadir di sirkuit itu pembalap-pembalap Nasional dari seluruh indonesia. Bisa mengenal produk-produk UMKM Pati, dan destinasi wisata Pati," imbuhnya.

Pengusaha muda sekaligus Sekretaris Desa Jrahi ini hadir menyaksikan Kejurnas Adventure Offroad Individual and Team Non Winch 2022 di sirkuit bersama Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro. (red)

#NurChamim

Komentar