Persiapan Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus Gelar Rakerda dan Pendidikan Politik

(Foto: Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jateng Supriyanto saat memberikan arahan di depan peserta Rakerda dan Pendidikan Politik di hotel Kenari Kudus, Minggu 11 Des 2022)

Kabarpatigo.com - KUDUS - Menghadapi Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kudus menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik bagi seluruh kadernya.

Pendidikan Politik dan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus yang dihadiri pengurus DPD II dan PK se Kabupaten Kudus diselenggarakan di hotel Kenari Kudus pada hari Minggu (11/12/22).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus, Tri Erna Sulistyowati Rusli berharap kepada peserta Pendidikan Politik dan Rakerda agar berperan aktif dalam pendataan suara.

"Peserta yang hadir di sini punya berperan aktif untuk pendataan suara. Golkar Kudus menang tidak bisa tanpa kerja samanya dengan semua pengurus," kata Erna.

Agenda pendidikan politik dan Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus dihadiri oleh Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengan Supriyanto beserta rombongan.

Baca Juga: Anggota DPRD Jateng Supriyanto Bantu Korban Banjir Bandang Pati

Dalam arahannya anggota DPRD Jateng menyampaikan, pelaksanaan pendidikan politik dan rakerda ini diharapkan menjadi spirit atau semangat seluruh kader partai Golkar di Kabupaten Kudus agar dapat memenangkan pemilu 2024.

Ia juga menyampaikan, bahwa dalam pemilu 2024 nanti partai Golkar mempunyai target tiga kemenangan, yakni menang Pileg, Pilpres dan Pilkada.

"Agenda pendidikan politik dan rakerda ini untuk dapat diikuti dengan sungguh-sunguh dan aktif. Mengingat kedepan kita mempunyai target besar kemenangan, yakni menang Pileg, menang Pilpres, dan menang Pilakda," tegas Supriyanto.

Anggota komisi C DPRD Jateng ini mengharapkan, dalam kemenangan Pileg tersebut akan bersamaan dengan target pemenangan pemilihan Presiden (Pilpres).

"Penetapan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden (Capres) adalah hasil Munas Partai Golkar. Maka sebagai garda terdepan dan kader partai kita wajib menyosialisasikan prestasi Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Perekonomian kepada masyarakat," pungkasnya. (aa/kp)

#Supriyanto

Komentar