Kerjasama dengan REEI, Madu Gana Bagi-Bagi Produk dan Beri Discount kepada Peserta Rakernas REEI

(Foto: Owner Madu Gana H. Nur Chamim memberikan plakat Madu Gana kepada Ketua Umum YBHI REEI Yusuf Surya di Gedung Pasca Sarjana UNESA Surabaya, Jumat 3 Feb 2023)

Kabarpatigo.com - SURABAYA - Bertempat di Gedung Pasca Sarjana Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Rapat Kerja Nasional Relawan Eco Enzyme Indonesia (Rakernas REEI) dilaksanakan pada hari Jumat (3/2/23).

Rakernas REEI dihadiri Ketua Umum YBHI dan Founder REEI Yusuf Surya, SE, MS, Pengurus REEI Nasional, dan para ketua Region Kota dan Kabupaten.

Sebagai salah satu produk unggulan UMKM di Kabupaten Pati, Madu Gana manjadi sponsorship pada acara Rakernas dengan menjalin kerjasama dengan REEI secara Nasional.

Baca Juga: Jembatan Juwana Ditargetkan Maju Jadwal Penyelesaiannya

Mewakili Madu Gana, H. Nur Chamim, SH selaku owner Madu Gana dan Suharto, SKom sebagai Manager Marketing hadir langsung di acara Rakernas REEI tersebut.

Dalam Rakernas Madu Gana sebagai salah satu sponsorship memberikan Plakat Madu Gana, Piagam, Hampers kepada Ketua Umum YBHI dan Founder REEI, Pembina REEI dan Pengurus Nasional.

Pada kesempatan tersebut Nur Chamim selaku owner Madu Gana mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan REEI kepada Madu Gana.

"Terima kasih kepada Bapak Yusuf Surya, SE, MS atas suport dan dukungannya pada Madu Gana selama ini dan berharap kerjasama ini bisa segera ditindaklanjuti seluruh Region-region REEI seluruh Indonesia," ucap Chamim.

(Foto: Management Madu Gana bersama ketua umum dan pengurus REEI)

Wujud rasa syukur dan gembira dari management Madu Gana, seluruh peserta Rakernas REEI mendapatkan produk Madu Gana dan memberikan discount khusus bagi peserta yang ingin bertransaksi

"Semua peserta Rakernas juga mendapatkan produk Madu Gana.
Pada kesempatan ini Madu Gana juga memberi discount khusus pada semua peserta yang transaksi yaitu discount 20 % dan bonus tambahan," pungkas Chamim. (aa)

#NurChamim #MaduGana

Komentar