Pemilu 2024 Golkar Jateng Optimis Meraih Suara Terbanyak

(Foto: Pengurus DPD Golkar Jateng saat gelar Workshop Fraksi Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota se Jateng di Hotel Sunan Solo, Sabtu 18 Feb 2023)

Kabarpatigo.com - SOLO - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto optimistis Partai Golkar mampu meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang.

Kekompakkan dan kerja cerdas bakal jadi kunci untuk meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi tersebut.

Menurut Panggah, semua pengurus di semua tingkatan sudah bekerja sungguh-sungguh untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

Namun, persiapan yang mantap tersebut juga harus ditambah dengan kekompakkan dan kerja cerdas di semua jajaran dan kader, baik ditingkat daerah maupun pusat.

“Saya optimistis Golkar Jateng bisa menang. Ini bisa dilihat dari kesungguhan persiapan pengurus Golkar di semua tingkatan untuk menghadapi pemilu 2024,” kata Panggah Susanto mengawali Rakor Pemenangan Pemilu 2024 dan Workshop Anggota Fraksi Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Jateng di Sunan Hotel Surakarta, Sabtu-Minggu (18/2/23).

Baca Juga: Kunjungi Sanggar Seni Paringga Jati Raras, Supriyanto: Merawat dan Menjaga Budaya itu Dimulai Sejak Dini

Lebih lanjut Panggah menyatakan calon legislatif untuk DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota harus mampu kerja sama serta secara terencana dan terukur melakukan pendekatan baik kepada kelompok kader maupun masyarakat.

Saya yakin dengan kekompakan ini menjadi kunci kemenangan Partai Golkar untuk mendulang suara. Jika caleg dan kepengurusan di semua tingkatan kompak, Golkar akan tampil sebagai pemenang,” katanya.

Pernyataan Ketua DPD Golkar Jateng itu sejalan dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dihadapan kader dan pengurus Golkar se-Jawa Tengah beberapa waktu lalu di Semarang.

Airlangga meminta fungsionaris dan kader Golkar di Jawa Tengah optimal menghadapi Pemilu 2024 terutama Pilpres.

Para kader harus siap tempur memenangkan Golkar. Dia meminta agar semua kader turun ke lapangan untuk membawa kejayaan Golkar.

“Kita harus turun ke lapangan bekerja keras. Karena, Golkar ingin tampil sebagai pemenang pemilu,” kata Airlangga saat itu.

Para anggota DPRD Jateng dan kota/kabupaten di Jateng harus jadi infanteri untuk siap tempur. Karena Pemilu ke depan merupakan momentum emas bagi Partai Golkar,” lanjut Menko Perekonomian tersebut. (red)

#GolkarJateng

Komentar