Lewat Tarhima Momentum Pj Bupati Terima Masukan Masyarakat

(Foto: Rombongan Pj Bupati Pati shalat Tarawih dan Silaturahmi Bersama di masjid Kemenag Pati, Rabu 29 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Memasuki bulan suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pati melaksanakan Tarawih dan Silaturahmi Bersama (TARHIMA) Dinas/Instansi/Lembaga se Kabupaten Pati Tahun 1444 H / 2023 M.

Jadwal pertama kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadir bersama jajaran Forkompimda, Kepala OPD serta diikuti masyarakat sekitar, Rabu (29/3/23).

Baca Juga: Polresta Pati di Bulan Ramadhan Bagi Takjil kepada Warga yang Melintasi Alun-Alun Simpang Lima

Sebagai Imam Sholat Tarawih adalah Moh. Imam Ali Mukromin dan Penceramah adalah Drs. H. Ali Arifin MM.

Baca Juga: Tidak Bisa Berenang, Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Komplek Makam Mbah Mutamakkin Kajen

Pj Bupati menyampaikan selain mengikuti tarawih keliling yang dilakukan pada Ramadhan tahun ini dirinya dan rombongan datang juga karena ingin bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat dalam kebaikan yaitu bersama-sama menjalankan sholat tarawih.

Henggar berharap kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat akan mendapat keberkahan. Melalui kegiatan ini pemerintah bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengar masukan yang berguna untuk kebaikan Kabupaten Pati.

"Melalui kegiatan ini hendaknya kita bisa menjadi satu kesatuan hal ini penting bagi seluruh warganya untuk bersatu hati saling mendo'akan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati, dan menghargai demi kebaikan Kabupaten Pati," harap Pj Bupati. (red)

Komentar