Polresta Pati di Bulan Ramadhan Bagi Takjil kepada Warga yang Melintasi Alun-Alun Simpang Lima

(Foto: Polresta Pati bagi-bagi takjil di Alun-alun Simpang Lima Pati, Senin 27 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Seperti halnya Polresta Pati mengisi kegiatan jelang berbuka puasa dengan cara membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitar area alun-alun Simpang 5 Pati, pada Senin (27/3/23).

Kapolresta Pati Andhika Bayu Adhittama turun langsung memimpin kegiatan tersebut. Bertajuk “Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi”, dibantu Kasat Lantas Kompol Asfauri dan 20 personel Sat Lantas, Andhika membagikan setidaknya 500 paket takjil kepada masyarakat.

Baca Juga: Jalan Rusak Akibat Tambang, Warga Wotan Sukolilo Mengadu dan Meminta kepada DPRD untuk Segera Memperbaiki

Kali ini dengan semangat Berkah Ramadhan dan Indahnya berbagi, Polresta Pati mengisi waktu jelang berbuka puasa dengan membagikan  500 takjil kepada masyarakat,” ujar Andhika.

Baca Juga: Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Lakukan Mutasi Besar-besaran Pati dan Pamen

Kapolresta Pati juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud syukur atas limpahan Rahmat Allah SWT dengan cara berbagi kebahagiaan.

“Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur kami kepada Allah SWT karena selalu melimpahkan rahmat dan masih diberi kesempatan bertemu dengan Bulan Ramadhan 1444 H yang penuh keberkahan ini,” imbuh Andhika.

Yanto (50 Th), salah seorang tukang becak yang menerima paket takjil, mengaku bersyukur. Ia juga mengucap terima kasih kepada Polresta Pati.

“Alhamdulillah, terima kasih, Pak Polisi, semoga Pak Polisi selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah. Ini sangat lumayan bisa untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga saya,” pungkasnya.
(Humas Resta Pati)

Komentar