TK Aisyiyah Bustanul Athfal Sekarkurung Margorejo Barbagi Takjil pada Pengguna Jalan

(Foto: pengguna jalan saat menerima takjil dari guru TK ABA Sekarkurung Muktiharjo Margorejo, Sabtu 8 Apr 2023) 

Kabarpatigo.com - MARGOREJO - Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) milik Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Margorejo TK ABA Sekarkurung bersama dewan guru turun jalan untuk membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Kegiatan Berbagi Takjil ini bertempat di jalan Soewondo Sekarkurung Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo atau tepatnya depan sekolah TK ABA Sekarkurung pada Sabtu (8/4/23) sore

Kepala sekolah TK ABA Sekarkurung Supriyati kepada kabarpatigo.com mengatakan bulan Ramadhan waktu yang baik untuk menanamkan pada anak berbagi pada orang lain.

Baca Juga: Muhammadiyah Rayakan Idul Fitri 1444 H Pada 21 April 2023, Haedar Nashir: Ini Menyangkut Ijtihad

Baca Juga: Muhammadiyah Pati Shalat Id 1 Syawal 1444 H di Joyo Kusumo, Ini Imam dan Khatib !

"Sebagai salah satu kegiatan Ramadhan dengan menanamkan pada anak-anak untuk berbagi pada orang lain, dan juga salah satu wujud penyaluran sedekah (amal)," kata Supriyati.

Selain itu kegiatan Berbagi Takjil menurut Supriyati dimaksudkan untuk sarana sosialisasi dalam menarik minat masyarakat untuk memasukkan anaknya di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Sekarkurung.

"Salah satu cara menarik minat orang tua supaya memasukkan anaknya di TK dan KB Aisyiyah atau sebagai ajang promosi," pungkasnya. (aa)

(Foto: Kabarpatigo)

Komentar