Halal Bihalal PCM Pati Kota di Masjid Assalam Randukuning Pati Lor Diisi Kajian Rutin

(Foto: Sekretaris PCM Pati Kota Rahmadi pimpin acara Halal Bihalal bersama PDM di Masjid Assalam Randukuning Pati Lor Pati, Selasa 2 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Halal bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H digelar Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pati Kota bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM).

Halal bihalal yang dihadiri dari unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) M. Taufiq dan Agus Salam, serta Pengurus PCM Pati Kota ini diselenggarakan di Masjid Assalam Randukuning Pati Lor Kecamatan Pati pada Selasa (2/5/23) malam.

Silaturrahim dan halal bihalal ini diadakan untuk menjaga ukhuwah dan tali erat persaudaraan persyarikatan Muhammadiyah di lingkungan Pati Kota agar lebih amanah dan ikhlas dalam berorganisasi.

"Menggalang ukhuwah Islamiyah, memperat tali silaturrahim, bergembira dalam persyarikatan dan ikhlas dalam menjalankan amanah," tutur sekretaris PCM Rahmadi yang mewakili ketua PCM Ahmad Dahlan yang sedang menjalankan ibadah umroh.

Baca Juga: Ada 11 Nama Tidak Bersedia, 38 Nama Bersedia Dicalonkan sebagai PDM Pati

Dihadapan pengurus dan warga Muhammadiyah Pati Kota, ketua PCM menegaskan bahwa antar pengurus daerah, pengurus cabang, dan warga Muhammadiyah di wilayah Pati Kota untuk selalu menjaga silaturahmi dan persaudaraan.

"Mempererat tali silahturahim sesama pimpinan cabang, pengurus AUM, jamaah atau warga Muhammadiyah Pati Kota," imbuhnya.

Dalam acara halal bihalal ini diisi dengan kajian rutin yang disampaikan oleh Ustadz. Agus Salam yang sekaligus menjadi salah satu unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pati. (aa)

Komentar