Bergerak di Bursa Transfer, Persipa Pati Pertahankan Pelatih Lama dan Rekrut Dua Pemain Anyar

(Foto: Junaidi Bakhtiar rekrutan anyar Persipa Pati)

Kabarpatigo.com - Persipa Pati mempertahankan pelatih Nazal Mustofa dan mulai bergerak di bursa transfer Liga 2.

Pergerakan dilakukan Persipa Pati menuju musim baru. Tak cuma pelatih lama yang dipertahankan, beberapa pemain musim lalu diikat lagi.

Khusus sang pelatih, mereka mengumumkan terlebih dulu pada 11 Juni 2023. Kemudian, pengumuman pemain lama yang dipertahankan.

"Here to stay! Coach Nazal Mustofa masih akan berjuang bersama Laskar Saridin musim ini!" tulis Persipa Pati via akun resmi Instagram klub ini.

"Tulis harapanmu untuk nahkoda Laskar Saridin di kolom komentar, lur !!," imbuh mereka dalam unggahan pengumuman itu.

Setelah pengumuman pelatih, kemudian disusul unggahan terkait pemain lama yang extend.

Sebanyak lima pemain Persipa Pati musim lalu dipertahankan oleh manajemen Laskar Saridin.

Mereka akan menjadi kekuatan tim ini dalam mengarungi Liga 2 2023-2024. Para pemain tersebut dinilai layak untuk kembali merumput bersama Persipa Pati.

Baca Juga: Persipa Pati Mulai Gelar Trial, Dipimpin Langsung Pelatih Nazal Mustofa

Mereka adalah bek kiri Ali Hablian, bek tengah Ahmad Khoirul Huda, dan kiper Muhamad Rizqi Abhirama. Lalu, ada gelandang Erlangga Adhyaksa dan Munirul Anam yang merupakan pemain sayap kiri.

General Manager Persipa, Dian Dwi Budianto mengungkapkan, kelima pemain tersebut sangat potensial. Sehingga, mereka layak dipertahankan untuk kembali memperkuat Persipa.

"Yang jelas mereka bagus, sesuai dengan keinginan coach Nazal Mustofa Mereka pemain muda yang potensial,” kata Dian Dwi Budianto.

Harapan Dian, para pemain muda potensial ini bisa memperkuat Persipa Pati dengan maksimal di Liga 2 musim depan. Menurut Dian, Liga 2 2023-2024 bakal lebih ketat.

"Kami berharap pemain muda ini bisa membuat Persipa Pati kuat dan bisa bersaing dengan klub lain," tutur Dian.

Kemudian dua hari beruntun pada awal pekan ini, Persipa memperkenalkan dua pemain anyar. Mereka direkrut dari klub Liga 2 lainnya.

Pertama pada Senin (12/6/23), Persipa memperkenalkan Muhammad Afrizhan. Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini sebelumnya adalah pilar utama Deltras.

"Sugeng rawuh Muhammad Afrizhan. Pemain berposisi gelandang ini resmi menjadi bagian Laskar Saridin. Berikan umpan-umpan manismu, Afrizhan!" bunyi ucapan selamat datang Persipa ke sang pemain anyar.

Berselang sehari dan pada malam hari, Selasa (13/6/23), Persipa memperkenalkan kiper baru. Penjaga gawang anyar ini adalah Junaidi Bakhtiar.

Penjaga gawang 27 tahun ini sebelumnya membela PSIM Yogyakarta. Dia juga pernah jadi kiper Persik Kediri dan Kalteng Putra. (skor.id)

Komentar