Gedung Senam "Gymnastic Sport Hall" Venue Porprov 2023 Diresmikan Pj Bupati Pati

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro meresmikan gedung "Gymnastic Sport Hall", Senin 26 Jun 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro meresmikan Hall Senam Pati yang berlokasi tepat di belakang SPBU Desa Plangitan ini diberi nama Gymnastic Sport Hall, Senin (26/6/23).

Hadir dalam acara itu, Pj Bupati, Forkopimda, Ketua Pengkab Persani Pati Kartina Sukawati, Kepala Dinporapar Pati, Ketua KONI Pati dan stakeholder terkait lainnya.

Peresmian tersebut bersamaan dengan Kejuaraan Senam Popda Pati Open 2023 yang diikuti pesenam-pesenam di beberapa kabupaten/kota di Jawa Tengah dari tanggal 25-28 Juni 2023.

Pj Bupati menuturkan, pembangunan fasilitas cabor senam ini berlangsung selama 4 bulan menghabiskan dana Rp 2,67 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Pati 2023.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Asal Desa Bageng Gembong Dapat Hadiah Utama Mobil New Calya

“Memang pembangunannya belum sempurna, masih kurang untuk tribunnya. Tentunya ke depan akan diselesaikan dengan baik. Dan tentunya ini akan semakin meningkatkan prestasi olahraga senam di Pati,” katanya.

Pihaknya menyebut, peresmian ini sekaligus melengkapi venue yang nantinya digunakan untuk penyelenggaraan Porprov Jateng pada 5-11 Agustus 2023.

“Semoga dengan fasilitas yang ada dan disediakan Pemkab Pati ini berupa Hall Senam Pati, bisa meningkatkan prestasi atlet khususnya untuk Porprov Jateng 2023 mendatang," pungkas dia.

Untuk diketahui pula bahwa pembangunan hall senam ini menelan anggaran sebesar Rp 2,671 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Pati 2023. PT Cahaya Teknik ditunjuk sebagai kontraktor yang mengerjakan proyek ini. (red).

Komentar