Emosi dan Cemburu Motif Pembunuhan Ibu Tiga Anak di Pati

(Foto: Tim Resmob Polresta Pati berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Budiati (31) warga Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo Pati, Jumat 16 Jun 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Tim Resmob Polresta Pati berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Budiati (31) warga Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo, Pati, Jawa Tengah.

Pelaku tak lain adalah Mashuri (35), kekasih gelap korban. Pelaku awalnya berpura-pura panik melihat korban tak bernyawa di kasur dengan kondisi memeluk ketiga anaknya.

"Kita dalami penyelidikannya, kok ada kejanggalan, kemudian kita buru pelaku dan akhirnya yang bersangkutan mengaku," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Ongkoseno Grandiarsa Sukahar di kantornya, Jumat (16/6/23).

Dalam pemeriksaan, Mashuri mengaku bila dirinya sempat memukuli korban karena emosi dan cemburu melihat korban kerap memegang ponsel dan menolak saat ponselnya ingin dilihat pelaku.

Baca Juga: Ibu Muda di Pati Meninggal di Rumah Kontrakan, 3 Anaknya Terkulai Lemas di Dekat Korban

"Motifnya emosi dan cemburu, korban mainan megang HP terus, tersangka coba pinjam melihat, tapi ditolak korban. Ya sudah, terus dipukuli pacarnya," tambah Ongkoseno.

Banyaknya pukulan yang diarahkan ke kepala dan tubuh korban membuat korban langsung tewas karena saat itu kondisi korban masih lemas pascapersalinan.

"Luka dalam mengakibatkan mati lemas," jelas Ongkoseno.

Atas perbuatannya, tersangka Mashuri dimasukkan ke sel tahanan Polresta Pati untuk diproses hukum dan bertanggung jawab. (cnn Indonesia)

Komentar