Endah Sri Wahyuningati Berangkatkan Kontingen Kormi Pati Menuju Gelaran Formas di Bandung

(Foto: Ketua Formi Pati Endah Sri Wahyuningati Berangkatkan Kontingen Formi di halaman Dinporapar Pati, Minggu 2 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Pati, Endah Sri Wahyuningati memberangkatkan 16 Orang Penggiat dan 4 Orang Official untuk mengikuti gelaran Festival Olahraga Masyarakat (Formas) yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung pada Minggu (2/7/23).

Pada kesempatan tersebut Kormi Kabupaten Pati memberangkatkan 4 Induk Olahraga yaitu Universal Line Dance, Gulat Tangan/ Panco, Seni Pernafasan Satria Nusantara dan Esport IeSPA.

Gelaran Fornas akan dibuka pada tanggal 2 Juli 2023 malam dan selanjutnya pertandingan akan dilaksanakan mulai tanggal 3 - 8 Juli 2023.

Baca Juga: Target Promosi ke Liga 1, Persipa Pati Boyong Eks Persija Jakarta dan PSM Makassar

Endah Sri Wahyuningati biasa disapa mbak Ning dalam pelepasan berpesan bahwa semua kontingen membawa nama daerah, oleh karenanya diharapkan semuanya dapat bekerja keras sehingga menghasilkan yang terbaik. Semoga diberikan kelancaran, kesuksesan dan prestasi terbaik

Senada dengan itu disampaikan oleh Pelatih Olahraga Ahli Muda Bidang Keolahragaan Dinporapar sekaligus manajer Kontingen Kormi Pati, Edy Siswanto memohon doa restu kepada seluruh penggiat olahraga dan masyarakat Kabupaten Pati, agar keberangkatan tim diberikan kelancaran, kesehatan, dan prestasi sehingga pulang dengan membawa nama harum Kabupaten Pati. (red)

Komentar