Jaga Kebugaran Tubuh, DWP Kemenag Pati Gelar Senam Bersama

(Foto: Senam Bersama oleh DWP Kemenag Pati di halaman Kemenag Pati, Jumat 21 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Kesehatan merupakan bagian terpenting dari kehidupan yang tidak dapat dipisahkan. Ada berbagai macam cara memperolehnya, salah satunya dengan melaksanakan senam.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati melaksanakan senam pagi bersama seluruh anggotanya dan pegawai, di halaman kantor setempat, Jum’at, (21/7/23).

Tampak Plt. Ketua Dharma Wanita, Nining Siti Rif’ah berbaur dengan sejumlah ASN, Pramubakti, melakukan senam sehat di halaman Kemenag Pati di Jalan Jend. Sudirman No.1-H Pati.

Baca Juga: Harkop ke 76 Gelar Wayangan, Pj Bupati Pati: Pemerintah Fokus pada Pengembangan Koperasi Sektor Riil

Senam pagi bersama yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini diikuti dengan antusias dan penuh semangat oleh seluruh peserta. Dengan dipandu instruktur yang sudah terlatih, setiap gerakan senam menjadi terasa mudah untuk diikuti.

Hal itu nampak dari keaktifan setiap peserta yang sangat semangat mengikuti senam pagi.

Ini merupakan salah satu kegiatan positif yang digelar DWP Kemenag Pati dalam menjaga kebugaran, kesehatan dan daya tahan tubuh. Juga diharapkan dapat menambah semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Selain itu kegiatan senam ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang terus dijalin antar sesame anggota Dharma Wanita Persatuan.

Baca Juga: Diskominfo Pati Bersama KPID Jateng Adakan Sertifikasi Bagi Penyiar LPPL Radio Suara Pati

Ny. Nining selaku Plt. Ketua DWP Kemenag Pati yang juga ikut dalam kegiatan senam mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan bentuk dukungan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Pati kepada seluruh pegawai Kemenag Pati agar selalu dalam keadaan sehat serta bersemangat di dalam menjalankan tugas.

“Kita dari Dharma Wanita Persatuan Kemenag Pati pada hari ini melaksanakan senam bersama dengan seluruh Pegawai guna menjaga kebugaran daya tahan tubuh agar selalu fit dan bugar,” tutur Nining.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa kegiatan senam ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang terus dijalin antar sesama Dharma Wanita Persatuan.

“Ini juga menjadi salah satu momen yang kita gunakan untuk terus mempererat silaturahmi antar sesama Ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Pati selain kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan rapat kerja anggota DWP Kemenag Pati di Aula Lantai Dua Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati. (red)

Komentar