AMPI Pati Bangkit, Endah Sri Wahyuningati: Organisasi AMPI Menjadi Wadah Anak-anak Muda Belajar Berorganisasi


(Foto: ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati mengapresiasi atas terselenggaranya Musda AMPI Kabupaten Pati.

Menurut anggota komisi D DPRD Kabupaten Pati ini, AMPI dapat menjadi wadah anak-anak muda untuk belajar berorganisasi, ia mengingatkan AMPI bukan sekedar organisasi yang tidak ada pengaruhnya, namun AMPI bisa menjadi pendukung kemenangan Golkar.

"Agenda Musda hari ini untuk konsolidasi organisasi AMPI. AMPI dibentuk bukan sekadar sebagai organisasi yang tidak ada pengaruhnya namun bisa menjadi pendukung dan pendongkrak kemenangan Partai Golkar," tutur Mbak Ning sekaligus ketua FKPPI Pati.

Baca Juga: Lama Tertidur, Akhirnya AMPI Bangkit dan Siap Berkarya di Wilayah Pati dan Rembang

Politisi perempuan asal Desa Plangitan ini juga berharap kedepannya AMPI bisa menjadi tonggak kemenangan Partai Golkar di semua wilayah di Kabupaten Pati.

"Semoga AMPI dalam pemilu kedepan menjadi tonggak kemenangan Partai Golkar di Pati dan semua wilayah," imbuhnya.

(Foto: kabarpatigo)

Musda AMPI dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Jl. P. Diponegoro no 35 Pati diikuti oleh pengurus DPD AMPI Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang pada Minggu (6/8/23).

Acara Musda AMPI Pati dihadiri langsung oleh ketua DPD AMPI Provinsi Jateng Bondan Sejiwan Bomo Aji, Sekretaris DPD AMPI Jateng Moh. Syaifudin, Bendahara AMPI Jateng Supriyanto, serta rombongan pengurus DPD AMPI Jateng. (aa)

Komentar