Bacaleg Partai Golkar Pati Semua Tingkatan Dibekali untuk Menuju Kemenangan Pemilu 2024

(Foto: acara pembekalan dan konsolidasi Bacaleg Partai Golkar di Hotel New Merdeka, Minggu 13 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka menuju pemenangan Partai Golkar Pati di Pemilu 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar pembekalan dan konsolidasi Bacaleg.di semua tingkatan.

Pembekalan dan konsolidasi Bacaleg diikuti Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Pati, beserta Pimpinan Kecamatan dan Sekretaris Partai Golkar se Kabupaten Pati ini diselenggarakan di Hotel New Merdeka, Minggu (13/8/2023).

Ketua DPD Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pembekalan, ia berharap peserta pembekalan mengikuti dengan baik dan sampai akhir.

"Mohon kepada semua Bacaleg dan peserta pembekalan ini dengan serius dan sampai akhir," ucap Endah Sri Wahyuningati.

Baca Juga: Ambisi Menang Pemilu, Ketum Airlangga Hartarto Intruksikan Kader Golkar Rebut Hati Rakyat

Menurut anggota komisi D anggota DPRD Kabupaten Pati ini juga optimis dengan adanya pembekalan ini, Bacaleg yang tidak optimis menjadi optimis dalam memenangi Partai Golkar di tiap dapilnya.

"Agenda pembekalan dan konsolidasi ni menjadi kelanjutan dari serangkaian partai menuju kemenangan Partai Golkar," imbuhnya.

Sebagai perwakilan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Supriyanto menyampaikan pesan dari ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jateng Panggah Susanto untuk peserta dalam mengikuti pembekalan dengan baik dan semangat.

"Kemenangan partai itu ya materi dan material, maka pembekalan ini mohon untuk diikuti dengan baik dan semangat serta menerima materi untuk menuju kemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar," harap Supriyanto.

Dengan waktu yang sama, Wakil Ketua umum DPP Partai Golkar Firman Soebagyo menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi beliau sebagai unsur DPP untuk memantau perkembangan persiapan daerah mengahadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Pertemuan ini saya gagas sendiri, dan Saya hadir di sini mengemban tugas untuk memantau secara langsung persiapan-persiapan di daerah dalam pemilu dan evaluasi secara menyeluruh," pungkas Firman Soebagyo. (aa)

Komentar