Warga Desa Sarirejo Jalan Santai, Ratusan Doorprize Dibagi-bagi

(Foto: Warga Desa Sarirejo Pati melaksanakan jalan sehat, Minggu 27 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Kemeriahan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 kembali dirasakan oleh warga Desa Sarirejo Kecamatan Pati.

Beberapa waktu lalu warga Desa Sarirejo pada awal bulan Agustus juga memeriahkan dengan menggelar Kirab Budaya dalam rangka Sedekah Bumi.

Kali ini Pemerintah Desa Sarirejo mengadakan jalan santai dalam rangka peringati HUT RI ke 78 yang diikuti seluruh warga Sarirejo yang dipusatkan di Pendopo Kemiri Desa Sarirejo, Minggu (27/8/23) pagi.

Baca Juga: Pelaku Pembukaan Lahan Ilegal Pj Bupati Pati Minta untuk Ditindak Tegas

"Hari ini Pemerintah Desa Sarirejo menggelar jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Terima kasih kepada panitia yang mengadakan acara jalan santai ini," kata Wiku Haryanto Kepala Desa Sarirejo.

"Semoga kegiatan jalan santai hari ini menambah rasa kerukunan,dan nasionalisme di hari kemerdekaan pada hari ini," imbuhnya.

Jalan Santai diberangkatkan oleh Kepala Desa Sarirejo Wiku Haryanto yang diawali start dari Pendopo Kemiri dengan mengelilingi desa mengikuti rute yang ditentukan oleh panitia dan berakhir di Pendopo Kemiri.

Tiba di finish peserta jalan santai dimeriahkan goyang bersama dengan senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam.

Dalam kegiatan jalan santai ini panitia menyiapkan ratusan doorprize dengan dua hadiah utama dua unit sepeda gunung untuk peserta jalan santai. (aa)

(Foto: Warga Desa Sarirejo Pati Jalan Santai, Minggu 27 Agu 2023)

Komentar