Barisan Muda Kosgoro 1957 Pati Gelar "Pojok Berkah 2000" di Simpang Lima

(Foto: Kegiatan BMK 57 Pati "Pojok Berkah 200" di Simpang Lima Pati, Jumat 22 Sep 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pengurus Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Kabupaten Pati menggelar kegiatan sosial yang bertajuk "Pojok Berkah 2000", Jumat (22/9/23).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Ketua BMK 57 Kabupaten Pati Arif Setya ini dilaksanakan di pojok Simpang Lima Pati. Kegiatan Pojok Berkah 2000 merupakan bagian dari kepedulian dan perhatian dari BMK 57 kepada masyarakat Pati.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi kepada masyarakat, dan Insyaallah akan dilanjutkan pada hari Jumat berikutnya," ujar Arif Setya.

Baca Juga: Caleg Golkar Slamet Susilo Siap Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sukolilo, Kayen, Tambakromo, dan Gabus

Arif Setya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus BMK 57 atas partisipasinya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Ia juga berharap kegiatan sosial ini dapat berlanjut kedepannya, karena memberi manfaat untuk sesama, dan bisa diikuti oleh seluruh pengurus BMK 57 Kabupaten Pati.

Kegiatan Pojok Berkah 2000 yang perdana ini banyak dikunjungi oleh masyarakat dan warga sekitar Pati yang melintasi area Simpang Lima Pati dan menikmati nasi kuning yang dibagikan BMK 57.

Pojok Berkah ini digagas oleh teman-teman pengurus BMK 57 dan dilaksanakan secara bareng-bareng, dan untuk menunya setiap Jumat ganti-ganti,” tutupnya. (aa)

Komentar